Langsung ke konten utama

Simple Daily Make Up dengan Lumecolors

 Bismillah...

Semangat pagi semua. Semoga sehat selalu.

Aku mau review nih. Simple daily make up ala aku dengan produk lumรจcolors. Ini salah satu brand Indonesia yang udah lama aku incar dan baru sekarang aku beli. Dan hasilnya di luar ekspektasi, bikin aku terlihat beda banget.

Berhubung aku jarang dandan juga jadi temen-temenku pada pangling dan bilang aku makin cantik. Tuh kan ge-er aku jadinya. 

Waktu datang dan baru buka paket sudah dibuat terpesona dengan kemasannya yang cantik banget dan terkesan mevvah. Dan makin jatuh cinta setelah pakai produknya.

Hanya dengan 4 item ini aja lho simple daily make up ala aku. Apa aja sih produknya? Yukz kita ulas satu persatu dan baca sampai selesai ya. Check it out ๐Ÿ‘‡

1. HD Full Coverage Ultra Lightweight Foundation

Foundation ini tersedia dalam 3 pilihan shade : Light, Neutral dan Sand. Yang aku pilih neutral ya karna masuk di kulit aku yang sedikit gelap.

Untuk ingredient dan cara pakainya bisa cek di foto di bawah ini.

Ingredients

Manfaat dan Cara Pakai

Klo buat aku foundation ini juara banget, langsung ngeblend di muka aku. Flek dan bekas cacar langsung tercover dengan sempurna tapi 2 layer ya karna flek aku lumayan tebal. Gak berasa pakai foundation karna ringan banget dan halus banget di muka aku. Walaupun berkeringat gak luntur ya tahan di wajah aku yang sedikit oily di bagian hidung.
Oya, foundation ini aman lho buat kamu yang kulitnya sensitif dan juga untuk ibu hamil.

2. Velvet Lipcoat 


Ingredients

Lipstik ini tuh cantik banget dibibir aku, gak lengket dan gak bikin bibir aku yang cenderung kering makin kering. Gak waterproof ya tapi lumayan tahan lama dibibir aku. Karna bibir aku juga agak gelap jadi warna caroline ini hidup di bibir aku.

3. Velvet Lip & Cheek Mousse


Ingredients

Aku pilih shade pumpkin pie, teksturnya sedikit kering ya dibanding lipcoat. Tapi ini tuh lembut dan gak bikin bibir aku kering. Selain untuk bibir bisa untuk eyeshadow dan blush on juga lho. Klo lagi buru-buru gak perlu deh bongkar-bongkar koleksi eyeshadow cukup pke pumpkin pie ini sudah cetar dandananku.  

Untuk yang penasaran perbedaan warnanya, bisa lihat di foto berikut ya.


4. Beauty Blender




Ini dia salah satu favorit aku juga, beauty blender. Teksturnya lembut, bouncy dan gak menyerap produk banyak. Dibandingin beauty blender yang aku punya ini tuh juara banget. 

Taraaaa....
Ini dia hasilnya before - after 



Buat yang pengen tau info lengkap, harga atau nyobain produknya, kamu bisa langsung klik ini Lumรจcolors atau belanja di market place ya. Produknya mudah dijumpai kok.

Sekian ya review kali ini. Jangan bosan baca blog aku. See U next time...

Jangan lupa bahaga!

Komentar

  1. Wah glowing ya kak after make produk Lumรจcolors. Bagus nih review nya jadi pengen jajan skincare juga ๐Ÿ˜Š

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cusss jajan skincare say.
      2021 makin glowing trus ada babang yang digandeng.
      #eeeaaaa

      Hapus
  2. Uwaaw tambah cetar aja nih mbak, aku suka lipennya hihi!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mb nae.
      Q suka fondinya thebest pokoknya.
      Lipennya juga oke punya
      ๐Ÿ˜Š

      Hapus
  3. seneng aku liat Ully dandan, dandan terus ya Liiii, shade fondinya pas banget juga sama Ully, perfect, aku suka lippennya, aku malah baru nyobain lippennya yg warna nude

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ge er aku dibilang cantik sama kk fivit, auto salto akoh ๐Ÿ˜….
      2021 glowing ya kk fit

      Hapus
  4. beauty blendernya empuk buanget, aku udah nyoba dan akan pake terus samoe tak bisa dipake

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mut, bagus semua produknya kan ya bikin jatuh hatiiii

      Hapus
  5. Pengen kali cobain fondinya naksir nih, warnanya juga lipstiknya aku banget.. hihi resolusi 2021 punya foundi baru nih ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayukkkk cobain say.
      Fondinya 12x lebih ringan lho dari fondi lain. Jadi berasa kayak pke cream pagi atau malam gethu plus gak menggumpal di muak.

      Hapus
  6. Mantap banget produk2nya ๐Ÿ˜

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget sayyyy, dan bikin jatuh cintaaaa

      Hapus
  7. nah, sekali- sekali emak kamil dandan napa, biar segar gitu. tapi kenapa foto2nya kecil sekali li, gedein dikit atuh, dan lume emang kece, paling suka foundationya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asiaaappp akak nan. 2021 glowing ya kk.
      Sudah gede tu fotonya kk, perlu di zoom kah ๐Ÿ˜.
      Fondinya juarakkkk ya kk nan.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

JURUS JITU BEBAS UTANG ALA OWNER TENGKLENG HOHAH

Mejeng bersama Kang Saptuari (Salam LUNAS!) Assalamualaikum... Dapat kesempatan tuk naik kelas. Belajar lagi, kembali mengisi gelas kosong. Alhamdulillah... Saya bisa menghadiri acara Seminar Kembali Ke Titik Nol (KKTN) yang diisi oleh Kang Saptuari penggagas SR  (Sedekah Rombongan) dan pemilik usaha Tengkleng Hohah di Hotel Alpha Pekanbaru pada tanggal 23 September 2017 dari jam 08.00-12.00 wib. Bikin #jlebb pokoknya, bikin saya mewek-mewek (wajib nyiapin tissue sekotak) hehehe. Selama ini senang-senang aja menikmati bunga bank yang ternyata riba, memiliki rumah yang diperoleh melalui kpr yang ternyata juga riba. Menggadaikan sk ke bank yang ternyata ya mengandung riba juga. Ternyata selama ini hidup saya dikelilingi oleh riba. Astaghfirullah...  Semoga Allah mengampuni dosa saya dan membantu saya agar segera terbebas dari riba. Aamiin Dosanya RIBA itu nge RIBA nget. Ayat Al-Qur’an yang melarang orang Mukmin agar tidak memakan riba : - “Hai orang-orang yang be

Arti Mencintai

Assalamualaikum... Wah sepertinya blog mulai berkarat. Lama tidak menyapa sahabat dunia maya. Harus memulai menarikan jemari di atas tuts keyboard nech. Lets start today dengan menulis puisi. Lagi melankolis gara-gara kebanyakan nonton drakor dan baca novel percintaan. Maafkan kebaperanku Tuhan. Klo ikutan menghayal punya pacar oppa-oppa korea. ๐Ÿ˜ ~○○○~ "Arti Mencintai" Tahukah kamu? Klo mencintai itu membahagiakan Tapi kebahagiaan akan lengkap saat dia yang kamu cintai Mencintaimu dengan setulus hatinya Tak akan ada jalan mulus Selancar jalan tol dalam kehidupan Akan ada jalan berbatu dan berkelok Yang akan dilalui Seperti halnya cinta Tak cukup hanya dengan saling mencintai Akan ada pertengkaran kecil Saling diam Saling cemburu Saling marahan Tapi yakinlah itu bumbu dalam hidup Mencintai tak selamanya berakhir bahagia Akan ada yang dikhianati atau mengkhiananti Akan ada yang kembali sendiri dan patah hati Akan ada tawa dan airmata yang ha

5 Varian Rasa Baru Pekanbaru Justcake dan Salah Satunya Buat Tebayang X Kompakers Pekanbaru

Assalamualaikum... Puan2kompak Apa kabar sahabat emak kamil? Sudah lama ya emak gak nulis, kangen euy. Kayak sama kamu, iya kamuuu. eeeaaaaa Btw, emak pengen buat survey nih biar kamu penggemar emak gak bosan baca tulisan emak yang gethu-gethu aja. Kamu sukanya baca tulisan emak genre apa sech gaes? Uupppsss berasa nonton drakor ya. ๐Ÿ˜€ Bahas tentang parenting, skin care ala emak kamil atau pengalaman pribadi tentang cinta? eeehhhhh... Please jawab di kolom komentar ya... Tapi sekarang emak cuma mau say hello aja dan cerita sedikit tentang acara emak bareng puan2kompak @kompakerspekanbaru waktu diundang untuk icip-icip varian rasa baru dari @pekanbarujustcake dan ngopi syantik di @maxxcoffee Living World Pekanbaru. Sebenarnya sudah bulan lalu acaranya tapi emang dasarnya emak lagi mager jadi baru sekarang nongol di blog. Please maafkan kemalasan emak tuk merangkai untaian kata-kata. 5 Varian Rasa Pekanbaru Justcake X Kompakers Pekanbaru Tapi asli klo ngomongin m