Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2017

Endesnya Halan-Halan vs Kulineran

Gambar
Siang tu ba'da Zuhur janjian halan-halan ke Mall Pekanbaru bareng Amel. Nak borong perabotan di Ace hardware (catattt hanya berhayal 😁)
Nyampe di sana cuma lihat2 aja, sumpe bikin ngences lihat yang unyu2 di Ace. Pengen borong semuanya (ngarepbingitz.com 😄)
Setelah puas keliling sampe betis segede pemain sepakbola (hiperbol banget khan!), singgahlah kaki ini di Gramedia. Tetep incerannya aa Conan dan alhamdulillah seri 90 berhasil diborong semuanya bawa pulang (faktanya cuma beli sebiji biar kelihatan horang kayah 😆).Emak kawan awak ne lah sibuk je ngajak balek dah kelaperan, ngajak nyari makan (emmm emang ada yang buang 😉)
Keluar dari mall ternyata hujan euuuyyy! Bingung antara ngadem dulu atau melawan hujan (ciaaattttt 😈 jangan bayangin Jackie Chan salto ya!)Finally kami putuskan tuk hujan2an demi sepiring makanan 🍛. Keputusan jatuh di warung makan Wong Solo yang phenomenal itu, cabangnya udah dimana2. Klo yang aku tongkrongin ini lokasinya di belakang RSUD Arifin Ahmad Pe…

" Cerita Senja Kita "

Gambar
Senja memberikan cerita yang indah
Menghangatkan suasana hati yang tengah gundah
Memberikan tawa saat bercengkerama dengan keluargaSenja itu
Kala aku menunggumu
Menanti kehadiranmu
Tuk menggenggam jemariku eratSenja itu
Senja yang terindah
Awal babak baru kehidupan kita
Membuka lembaran baru
Kisah antara kau dan akuSenja itu
Kau memandangku lembut
Meyakinkanku bahwa kita akan selalu bersama
Berjanji tuk tak saling menyakiti
Namun saling melengkapi satu sama lainSenja itu
Dimana kisah kita bermula- ULy -___________________Pict. Senja di Masjid An-Nur
*07042017

♡ PHOTOGRAPHY ♡

Gambar
Memiliki kegemaran jepret2 tu menyenangkan
Walaupun sekarang masih menggunakan handphone
Tak apalah dinikmati aja
Berkarya tak terbatas hanya karna terbatasnya sarana
Betul? :)Menjepret moment yang indah
Karna apa yang kita temukan hari ini
Belum tentu esok bisa kita dapatkan
Seperti ketika melihat senja
Bisa jadi senja hari ini indah
Esok ternyata hujan hingga senja tak seindah kemarenSaya suka menjepret alam dan kegiatan outdoor
Tak perlu penambahan cahaya apapun
Karna cahayanya alami
Hasil fotonya pun lebih natural
Tak perlu banyak editanSaya menyukai dunia photography
Dan itu menyenangkan
Semoga bisa segera memiliki kamera impian
Dan semakin banyak berkarya
Aamiin- ULy -