Langsung ke konten utama

Endesnya Halan-Halan vs Kulineran

Siang tu ba'da Zuhur janjian halan-halan ke Mall Pekanbaru bareng Amel. Nak borong perabotan di Ace hardware (catattt hanya berhayal 😁)
Nyampe di sana cuma lihat2 aja, sumpe bikin ngences lihat yang unyu2 di Ace. Pengen borong semuanya (ngarepbingitz.com 😄)
Setelah puas keliling sampe betis segede pemain sepakbola (hiperbol banget khan!), singgahlah kaki ini di Gramedia. Tetep incerannya aa Conan dan alhamdulillah seri 90 berhasil diborong semuanya bawa pulang (faktanya cuma beli sebiji biar kelihatan horang kayah 😆).

Emak kawan awak ne lah sibuk je ngajak balek dah kelaperan, ngajak nyari makan (emmm emang ada yang buang 😉)
Keluar dari mall ternyata hujan euuuyyy! Bingung antara ngadem dulu atau melawan hujan (ciaaattttt 😈 jangan bayangin Jackie Chan salto ya!)

Finally kami putuskan tuk hujan2an demi sepiring makanan 🍛. Keputusan jatuh di warung makan Wong Solo yang phenomenal itu, cabangnya udah dimana2. Klo yang aku tongkrongin ini lokasinya di belakang RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru. Aku pesen ayam bakar plus teh es manis, semanis kamu iyaaaa kamuuuu (hushhh jangan baper!), Amel pesan ayam goreng penyet plus teh es juga.

Menurut aku ayam bakarnya endesss bingitz, manisnya pas, empuk dagingnya dan yang top markotop sambelnya. Udah gethu lengkap dengan urap, tahu tempe dan sambel terongnya. Masakan khas jawa tetep ya ada manisnya tapi buat aku PAS, pas dirasa enak dan pas dikantong aku (sssttt jangan bilang2 ya klo masih ngutang! 😁)

Setelah kenyang capcusss halan2 lagi ke toko elektronik liat2 ac dan mesin cuci, untuk sampe ke sana muter2 dulu, untung kagak nyasar ya. Intinya cuma lihat2 jadi jangan ditanya kami beli apa aja ya! Naksir euy... Bukan sama babang penjualnya ya tapi sama kamera DSLR Nikon d5300, kamera impian aku. ya Allah semoga bisa bawa pulang kamu Nikon. aamiin 🙏

Back home... Nyampe juga di rumah akhirnya, leyeh2 sekejap coz nanti malam makaryo.

#iniceritaku #ceritahalan2 #ceritakuliner

Jangan ences ya liat ayam bakarnya, tu foto sudah jadi fossil diperut aku.
Sore itu 14 April 2017

~ ULy ~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JURUS JITU BEBAS UTANG ALA OWNER TENGKLENG HOHAH

Mejeng bersama Kang Saptuari (Salam LUNAS!) Assalamualaikum... Dapat kesempatan tuk naik kelas. Belajar lagi, kembali mengisi gelas kosong. Alhamdulillah... Saya bisa menghadiri acara Seminar Kembali Ke Titik Nol (KKTN) yang diisi oleh Kang Saptuari penggagas SR  (Sedekah Rombongan) dan pemilik usaha Tengkleng Hohah di Hotel Alpha Pekanbaru pada tanggal 23 September 2017 dari jam 08.00-12.00 wib. Bikin #jlebb pokoknya, bikin saya mewek-mewek (wajib nyiapin tissue sekotak) hehehe. Selama ini senang-senang aja menikmati bunga bank yang ternyata riba, memiliki rumah yang diperoleh melalui kpr yang ternyata juga riba. Menggadaikan sk ke bank yang ternyata ya mengandung riba juga. Ternyata selama ini hidup saya dikelilingi oleh riba. Astaghfirullah...  Semoga Allah mengampuni dosa saya dan membantu saya agar segera terbebas dari riba. Aamiin Dosanya RIBA itu nge RIBA nget. Ayat Al-Qur’an yang melarang orang Mukmin agar tidak memakan riba : - “Hai orang-orang yang be

Arti Mencintai

Assalamualaikum... Wah sepertinya blog mulai berkarat. Lama tidak menyapa sahabat dunia maya. Harus memulai menarikan jemari di atas tuts keyboard nech. Lets start today dengan menulis puisi. Lagi melankolis gara-gara kebanyakan nonton drakor dan baca novel percintaan. Maafkan kebaperanku Tuhan. Klo ikutan menghayal punya pacar oppa-oppa korea. 😁 ~○○○~ "Arti Mencintai" Tahukah kamu? Klo mencintai itu membahagiakan Tapi kebahagiaan akan lengkap saat dia yang kamu cintai Mencintaimu dengan setulus hatinya Tak akan ada jalan mulus Selancar jalan tol dalam kehidupan Akan ada jalan berbatu dan berkelok Yang akan dilalui Seperti halnya cinta Tak cukup hanya dengan saling mencintai Akan ada pertengkaran kecil Saling diam Saling cemburu Saling marahan Tapi yakinlah itu bumbu dalam hidup Mencintai tak selamanya berakhir bahagia Akan ada yang dikhianati atau mengkhiananti Akan ada yang kembali sendiri dan patah hati Akan ada tawa dan airmata yang ha

Ngobrol Tentang Personal Branding di Sultan Resto, Serukah?

Assalamualaikum sahabat emak kamil… Beberapa minggu ini mager bawaannya. Banyak deadline kerjaan di kantor, harus rapat ini itu. Berasa bos aja pokoknya. Hehehe Bersama kak Rizky Nasution Sebenarnya acara kumpul blogger pekanbaru di Sultan Resto ini sudah berlangsung tanggal 31 Maret 2018 jam 09.00 wib – 12.00 wib, tapi mak baru sempat reviewnya sekarang. Klo sudah bahas blog gak ngomongin personal branding itu gak lengkap, kayak sayur tanpa garam. Betul? Alhamdulillah sharing kali ini bareng dengan kak Rizky Nasution yang keren banget sebagai founder Medan heritage, Inspirator muda dan Psychopreuner, membahas tentang Personal Branding Talk For Blogger & Influencer. Personal branding sebagai blogger atau influencer itu harus kuat jadi saat disebutkan nama blog atau nama personal kita orang langsung ingat siapa kita. Berikut ini hasil coret-coret mak dari penjelasan kak Rizky. Branding itu klo dijabarkan luas banget, beberapa hal dibawah ini bisa membuat pe