Langsung ke konten utama

Postingan

Diary Patah Hati

Ketika langkah kita sudah tak sejalan Kita sudahi saja Aku melepasmu pergi Tanpa penyesalan Karna aku tau Saat rasa ini kita paksakan Semua tak akan baik-baik saja Akan ada hati yang terluka Bukan . . . Bukan karna kita sudah tak memiliki rasa itu Tapi lebih untuk saling menjaga Agar tak terlalu dalam saling menyakiti Kita tak ditakdirkan untuk bersama Meski kita memiliki perasaan yang sama Karna tujuanku dan tujuanmu tak lagi sama Semoga kau temukan bahagiamu mesti kita tak harus bersama Terimakasih Kamu sudah hadir di hidupku Memberikan warna dalam hari-hariku Walau sebentar ku anggap itu hadiah Agar aku semakin dewasa dalam memaknai hidup Bahwa hidup itu tak hanya ada bahagia Namun sesekali akan datang kesedihan Dariku, Yang Merelakanmu 👇👇👇 #2021nikah #2021statusbaru #ceritadipenghujungtahun2020

Surat Terbuka Untukmu Calon Imamku

Assalamualaikum Teruntukmu calon imamku... Aku bukan perempuan yang sempurna Aku juga tak pandai memasak Dan memiliki banyak kekurangan Aku tak cantik Gak pinter dandan Jadi maafkan klo tampak kucel Tapi aku akan tampil sebaik mungkin untukmu Aku ingin pantas mendampingimu Bimbinglah aku Jangan mencemoohku karna kekuranganku Rangkul aku disaat aku butuh supportmu Jadilah seseorang yang selalu bisa aku andalkan Aku tak sempurna Namun bersamamu kita akan saling melengkapi Sayangi aku dengan tulus Terima aku begitu juga keluargaku Berjuanglah bersamaku Jangan menyerah denganku Bahagia atau sedih kita lewati bersama Ketawa bersama Menangis bersama Mari saling menguatkan Aku tak mencari laki-laki yang sempurna Tapi kamu yang mau menua bersamaku Saling memegang jemari Melewati kerikil kehidupan  Menjadikan semuanya indah pada akhirnya Untukmu calon imamku Tunggu aku Aku sedang mempersiapkan diri agar Allah memantaskanku mendampingimu Semoga Allah segera mempertemukan kita Tuk bersama mengaru

Kamu Special dan Berbeda

Biarkan ku tulis kisahku sendiri Memang tak seindah roman picisan Tapi kisah ini milikku Yang akan terekam dalam memori Yang akan menjadi cerita tuk anak cucu Hidup selalu memberikan pilihan bukan Selalu ada jalan dari setiap kerumitan hidup Bukan hendak mengeluh Namun sepahit apapun hidup yang sedang kita jalani Itulah yang menjadi pilihan dan akan tetap berjalan "Rumput tetangga lebih hijau?" Pernah dengar ungkapan di atas Pasti kita pernah ngerasa Kok hidup dia enak banget ya Serba kecukupan dan bla bla bla Tapi kita tak pernah tau bagaimana perjuangannya untuk sampai ke titik itu Bisa jadi pengorbanannya sangat banyak Suatu hari kita mengeluhkan "hidup gw kok gini-gini amat ya!" Tapi tau kah kamu, kadang hidup yang kita keluhkan itu adalah hidup yang orang lain inginkan Berbahagialah dengan caramu sendiri Jadi berhenti menghakimi hidupmu Karna Tuhan tak pernah memberimu sedih yang berlarut-larut Akan ada bahagia disetiap kesedihanmu Jangan berhenti berjuang

Patah Hati Serasa Nyicil KPR

Pernah merasa sepi di keramaian Pernah merasa sendiri di tengah kerumunan orang Aku pernah merasakan itu Hati kok rasanya hampa banget Padahal di sekeliling banyak orang Seperti itu mungkin rasanya patah hati Ditinggal saat cinta-cintanya Tulus mencintai ternyata dikhianati Ditinggal nikah sama mantan Hayooo siapa yang ngalamin kejadian di atas ☝️ Pasti bapernya akut ya? Nangis di kamar berhari-hari sampai gak makan Ngabisin tisu bergulung-gulung Nelponin mantan tiap hari ngajak balikan karna masih cinta Atau kamu tetep tegar datang ke nikahan mantan Klo itu kamu jempolan banget Berarti tahan banting 😁 Maafkan mak kamil lagi galau Jadi bahasannya melow sikit dan bikin nyesss di hati Bukan lagi patah hati kok Apalagi ditinggal mantan nikah #uuuppzzzz Kayaknya bahas patah hati itu seru yak Banyak cerita yang bisa diambil hikmahnya Kayak kejadian ini 👇👇👇 Pacaran sudah lama bertahun-tahun  Sudah kayak nyicil kpr Sama-sama ngerasa klop dan cucok di hati Lah kok ujungnya nikahnya sama or

5 Tips Anti Galau ala Emak Kamil

Assalamualaikum... Selamat pagi menjelang siang sahabat emak kamil. Semoga selalu bahagia. Sudah beberapa purnama gak update tulisan di blog. Sudah mulai nampak berjamur jadi kudu dijemur biar mabur si jamurnya 😁. Kadang sudah semangat nulis, sudah dapat setengah lembar tulisan trus mandek bingung mau nulis apa lagi. Akhirnya cuma disimpen di folder dan gak dilanjut-lanjut sampe berhari-hari bahkan berbulan-bulan. Hehehe Ada yang samaan gaes? Maafkan aku ya yang suka moody-an buat nulis. Padahal klo serius update blog minimal seminggu sekali aja sudah bagus banget bantu buat naikin viewer blog. Makin bikin populer blogmu setidaknya DA/PA bisa stabil. Klo masalah tu tanya ahlinya ya. 😉 Adakah diantara kalian yang punya tips dan trik supaya rajin update di blog? Bolehlah berbagi cerita ke aku. Biar semangat kayak kalian gethu. Trus topik apa yang menarik diunggah di blog? Kisah cinta, masa lalu, tentang kerjaan, masak-memasak, photography atau galau ditingg