Postingan

Karena Kamu Istimewa dan Berharga Hai Perempuan

Gambar
Hai perempuan...
Kamu adalah hal terindah yang diciptakan Tuhan. Jangan pernah menyia-nyiakan hidupmu untuk hal yang tidak berarti. Jangan pernah merasa dirimu tak berharga. Karna kamu istimewa.

Hai perempuan...
Darimu aku belajar ketegaran. Seberat apapun beban yang sedang kamu pikul tak lantas membuatmu mengeluh. Tak pula membuatmu menangis meraung pun ketika kamu tak menemukan sandaran.

Hai perempuan...
Darimu aku belajar tentang ikhlas. Begitu banyak cinta yang kamu berikan tuk orang yang kamu cintai tanpa mengharapkan untuk dibalas. Pun ketika mereka membalas dengan caci maki namun kau tetap tersenyum.

Hai perempuan...
Kamu adalah sosok yang kuat. Menjadi penopang untuk orang terkasihmu. Bahkan ketika kamu butuh dukungan, kamu berusaha tegar walau lelah bergayut di pundakmu.

Hai perempuan...
Kamu adalah ibu yang hebat. Terimakasih sudah memberikan hari penuh warna untuk anak-anakmu. Tetaplah menjadi pelangi untuk mereka setelah hujan badai hadir. Memberikan pelukan hangat ketika mereka ta…

Menikmati Kehangatan di Pepito Restaurant Grand Elite Hotel Pekanbaru

Gambar
Assalamualaikum . . .
Hai aku rinduuuu. Rindu nulis dan curhat di blog.
Rindu menyapa para pembaca di blog. Ahhh sepertinya blogku sudah mulai karatan, sudah terlalu lama dibiarkan tak terjamah.
Come on, lets start the story. Are U ready gaes? 😊
Aku mau ceritain keseruan aku nih. Mau tau atau gak mau tau? hehehe 
Anggap aja kamu penasaran sama cerita aku terus kamu baca deh tulisan di blog aku semuanya. #maksadikit 😁
Beberapa hari yang lalu tepatnya 9 Juli 2019, aku bareng temen-temen Blogger Pekanbaru diundang breakfast di Grand Elite Hotel Pekanbaru. Seru banget pastinya, banyak banget lho varian menu makanan yang disediakan untuk tamu hotel yang menginap atau yang sengaja datang untuk menikmati breakfast di Pepito Restaurant. Sampai aku bingung mesti mulai makan yang mana, dan akhirnya nyobain deh sedikit tapi banyak. Nah lho!
Oya, sambil menikmati breakfast kita bercengkerama hangat dengan General Manager Bu Lusiyanti, orangnya humble dan juga seorang blogger, Bu Henni Rasmonowati selaku…

Izinkan Aku Tetap Merindumu, Walau Kini Ku Tak Bisa Menjamahmu

Gambar
Aku rindu Rindu saat kamu tersenyum Rindu saat kamu menatapku Rindu saat jemarimu menggenggam lembut jemariku Rindu saat mendengar suara khasmu memanggilku “sayang”
Aku rindu Rindu saat kamu tertawa Rindu saat kamu menangis bahagia Rindu saat kamu bersandar dibahuku Rindu saat kamu mengatakan “aku mencintaimu”
Namun rindu ini kini tak kan berlabuh Karna kamu lebih memilih dia Meninggalkanku dalam kesendirian Membiarkanku memeluk nestapa Membuatku meratap dalam kesedihan
Saat aku memutuskan mencintaimu Maka aku pun harus siap tuk patah hati Menerima saat kamu memilih tuk pergi Merelakanmu mengenggam jemari orang lain Walau itu menyakitkan dan melukai hatiku
Biarlah rindu ini tetap bertahta di hati Kan ku sematkan namamu Karna kamu pernah menjadi bagian terpenting dalam hidupku Aku akan belajar melupakanmu Walaupun ku tak mampu menghapus rindu

Lets Do It " Fairy Fantasy Make Up"

Gambar
Assalamualaikum sahabat mak kamil...
Kangen lama gak nyapa di blog. Suka bingung mau nulis tentang apa, padahal pengennya bisa sharing hal-hal baru yang sedang aku kerjain.  Kayak sekarang ini aku lagi seneng nech belajar make up apalagi semenjak gabung dengan @pkubeautyblogger, suka iri lihat make up temen-temen yang keceh. Akhirnya peralatan make up yang dibeli dan cuma nganggur di lemari mulai dikulik satu-satu.

Setiap minggu akan ada tema yang dijadiin challenge, biar pada semangat gethu belajarnya. Dan tema minggu kemaren fairy fantasy make up. Fairy setau aku kan ala-ala negeri dongeng gethu dan ketika search di internet wow amazing banget liat hasil make up nya keren banget. Apakah aku langsung eksekusi saat itu juga? Jawabannya enggak, karna masih bingung mau buat make up kayak gimana. Maklum selama ini klo ada acara kondangan cukup dengan bedak tabur, lipstick plus mascara. Jadi untuk tantangan kali ini butuh perenungan yang panjang. ceilaaaa
Hari deadline pun sudah di depan mata…

5 Varian Rasa Baru Pekanbaru Justcake dan Salah Satunya Buat Tebayang X Kompakers Pekanbaru

Gambar
Assalamualaikum...


Apa kabar sahabat emak kamil? Sudah lama ya emak gak nulis, kangen euy. Kayak sama kamu, iya kamuuu. eeeaaaaa
Btw, emak pengen buat survey nih biar kamu penggemar emak gak bosan baca tulisan emak yang gethu-gethu aja.
Kamu sukanya baca tulisan emak genre apa sech gaes?
Uupppsss berasa nonton drakor ya. 😀
Bahas tentang parenting, skin care ala emak kamil atau pengalaman pribadi tentang cinta? eeehhhhh... Please jawab di kolom komentar ya...

Tapi sekarang emak cuma mau say hello aja dan cerita sedikit tentang acara emak bareng puan2kompak @kompakerspekanbaru waktu diundang untuk icip-icip varian rasa baru dari @pekanbarujustcake dan ngopi syantik di @maxxcoffee Living World Pekanbaru. Sebenarnya sudah bulan lalu acaranya tapi emang dasarnya emak lagi mager jadi baru sekarang nongol di blog. Please maafkan kemalasan emak tuk merangkai untaian kata-kata.

5 Varian Rasa Pekanbaru Justcake X Kompakers Pekanbaru Tapi asli klo ngomongin makanan mah gak bosen apalagi  grati…

Rambut Berkilau Bersama Emeron, Bye-bye Rambut Kusam

Gambar
Assalamualaikum...
Halo sahabat emak kamil. Apa kabar?
Gak tau nech akhir-akhir ini rambut aku kusam dan kucel banget. Padahal sudah rajin keramas dan pakai vitamin rambut.  Eitz.... itu cerita rambut aku sebelum ketemu sama Emeron. Sekarang bawaannya bahagia, rambut makin hitam dan berkilau. Dannn wangi sepanjang hari. 

Tau khan klo aktifitas sudah bejibun, kadang lupa untuk merawat rambut. Kelamaan berkeringat rambut jadi lepek atau terpapar sinar matahari rambut jadi kusam. Kalau sudah gethu, bawaannya bete.

Makanya aku sekarang rajin merawat rambut aku dengan emeron complete hair care. Karena rambutku kusam, aku pakai yang emeron black & shine dari shampo, conditioner dan vitamin rambutnya. Dan hasilnya wowww banget, rambutku sekarang makin berkilau, halus dan gampang diatur.
Tips Merawat Rambut Kusam ala Emak Kamil
Klo ngelihat rambut kita kusam, bawaannya kesel khan ya. Kelihatan gak cantik banget pokoknya. Aku punya beberapa tips ini, supaya rambut kamu gak kusam dan tetep berkilau…

"Asus ZenPower Slim 6000", Kecil Barangnya Gede Manfaatnya

Gambar
Assalamualaikum sahabat emak kamil...

Sebenarnya mak rada bingung klo bahas tentang teknologi, biarpun sebenarnya kita gak bisa lepas sama yang namanya gadget. Nah lho melipir kemana nech? 😅
Gadget tanpa charger rasanya garing ya, soalnya hp langsung metong klo gak dicas. Tapi klo lagi pergi-pergi khan gak semua tempat yang kita datangi ada colokan listrik. Jadi solusinya ya pke powerbank. Gak perlu ribet bawa charger kemana-mana.


Mak mau rekomendasiin nich powerbank Asus ZenPower Slim6000 yang bentuknya simpel dan imut dengan warna merah metalik yang bisa kamu bawa kemana pun. Dengan berat 170 gram, muat lho di pocket baju atau celana kamu. Zenpower memiliki daya 6000 mAh, kamu bakal puas deh pakainya.
Berapa kali pemakaiannya tergantung daya baterai hp kamu. Klo mak pke hp samsung j7 pro daya baterainya 3600 mAh, ngecas butuh 3 indikator lampu supaya full tapi hp dalam kondisi off dan baterainya 0 %. Klo hp sambil dimainkan dicas sampai powerbanknya mati gak full.
Mak juga sempet n…