Langsung ke konten utama

Laptop ASUS Vivobook 14X OLED (A1403) Laptop Powerful Desain Ramping dan Stylish

Bismillah..

Semangat pagi sobat
Tadi siang pulang kerja mampir duduk-duduk di cafe. Sekalian bawa kerjaan dari kantor juga. Gak lupa aku bawa laptop Vivobook 14X OLED (A1403). Kerjaan pun cepat selesai 😊.
 


Aku juga mau mengenalkan produk baru dari ASUS si Vivobook 14X OLED (A1403) yang sedang aku pakai. Biar yang penasaran jadi tahu juga kenapa banyak orang yang memilih laptop ini.
 
📌 Vivobook 14X  OLED (A1403) dibekali processor kencang yaitu prosesor 12th Gen Intel® Core™ i5-12500H Mobile Processor dengan memori cepat 8 GB dan penyimpanan SSD cepat 512 GB. Menyediakan juga banyak daya cadangan saat keadaan menjadi sulit.

Vivobook yang andal dan optimal, pastinya bisa menggunakannya dengan fitur yang membantu segala kebutuhan pekerjaan. Apalagi buat aku tenaga medis, yang sekarang laporan harus via mobile aplication. Pastinya membantu banget nih si laptop, apalagi fiturnya lengkap.
 
Selain kemudahannya, salah satu keunikan dari Vivobook 14X OLED (A1403) 14X OLED (A1403) yaitu desainnya yang sangat stylish, ramping dan colorfull. Dengan variasi vivabook yang eye-catching, laptop jenis ini semakin menarik membawanya ke manapun.


Beberapa spesifikasi yang sangat mendukung Vivobook 14X OLED (A1403)

📎 Keunggulan Layar Gamut DCI-P3
Pertama, kita membahas mulai dari layar terlebih dahulu. Vivobook 14x OLED memiliki layar OLED HDR yang cerdas dan briliant. Dengan gamut DCI-P3, membuat gambar pada layar selevel dengan gambar bioskop. Jadi nonton bioskopnya bisa di rumah aja nih 😁.
 
📎 Keunggulan yang perlu kamu tahu tentang layar OLED, di antaranya adalah reproduksi warna yang jauh lebih akurat. Selain itu, level contrast yang jauh lebih tinggi apabila dibandingkan dengan teknologi layar yang lain, baik itu TV LED atau yang lainnya.
 
Berbicara tentang DCI-P3, sebagian dari kalian, pasti masih bingung dengan gamut jenis ini. Gamut sendiri merupakan perangkat tertentu yang menghasilkan rangkaian warna sehingga mata manusia mampu melihat dan mengidentifikasi warna-warna tesebut.
 
Sedangkan gamut jenis DCI-P3 sendiri merupakan singkatan dari Digital Cinema Initiatives. Perangkat dengan gamut DCI-P3 menjadi pelengkap dalam memenuhi industri film bioskop. Jadi, inilah alasannya Vivobook 14X OLED jenis A1403 memilki kecerahan dan warna layar sekelas film bioskop.
 
Dari penjelasan diatas bisa kita simpulkan bahwa tampilan layar OLED cerah dan bersertifikasi TÜV Rheinland. Pastinya untuk tingkat paparan cahaya biru yang rendah dan dapat mengurangi kerusakan pada mata selama sesi penggunaan yang panjang.
 
📎 Asus Vivobook 14X OLED Memiliki Engsel Sampai 180⁰
Sejauh ini, kita tahu bahwa desain dari Asus Vivobook memiliki engsel 180⁰. Jadi, bisa fleksibel bawanya dan memutar sampai 180⁰. Desainnya juga sangat ramping dan geometris. So, gampang banget bawa dan pastinya ringan.
 


📎 Variasi Warna yang Elegant
Mempunyai warna yang gak norak, tapi tetap elegant. Ada dua pilihan warna ya, Quiet Blue dengan warna biru yang kalem dan Transparent Silver dengan warna perak yang sangat futuristik.
 
Fitur-fitur tersebut sesuai dengan jenis serinya ya.
Asus Vivobook 14X OLED (A1403) memiliki layar jenis Brilian 14” 2,8K OLED HDR Display. Tersedia dalam dua warna tadi ya. Sedangkan kartu grafis ini menggunakan Intel Iris Xe graphics. Jadi, kartu tersebut mendukung buat bermain game, buat konten video, gambar dan multitugas secara bersamaan.
 
Bahkan Iris Xe mampu membuat gambar dan video dengan detail yang rumit lho bastie. Laptopnya juga mendukung proses ekspor file sampai 4K secara mudah dan cepat.
Seri ini juga menyediakan Windows 11 Home dengan prosesor jenis Core i5-12500H. Tuk penyimpanan file dan data gak usah ragu lagi, karena seri ini punya kapasitas storage hingga 512 GB dan RAM sampai 8 GB.
 

Harga dan Tempat Membeli Vivobook 14X OLED (A1403)

Melihat begitu banyak keunggulan yang dimiliki laptop ASUS Vivobook 14X OLED (A1403) ini tentu membuat siapa pun ingin memilikinya. Karena laptop ini bener-bener cocok mendukung berbagai aktivitas kita, terutama buat yang mobilitas tinggi.
 
Adapun harga dari laptop ASUS Vivobook 14X OLED (A1403) adalah Rp 11.000.000 yang sudah dilengkapi 2 tahun Garansi Global.
 
Dan untuk sobat yang ingin mendapatkan laptop
 
ASUS Vivobook 14X OLED (A1403) ini bisa membelinya secara online melalui website https://www.asus.com/id/ atau datang langsung ke Asus Center.


Main Spec VivoBook Pro 14X OLED (A1403)

• CPU Intel® Core™ i5-12500H 12 core 16 thread 18M cache up to 4,50GHz OS Windows 11
• Memory 8GB DDR4 3200MHz upgradable to 16GB
• Storage 512GB PCIe® Gen3 x4 SSD
• Display 14″ (16:10) OLED 2.8K (2880×1800) 90Hz 600nits DCI-P3:100%, PANTONE® Validated Graphics Intel® UHD Graphics
• Input/Output 1x HDMI 1.4, 1x 3.5mm Combo Audio
• Jack, 1x USB 2.0 Type-A, 1x USB 3.2 Gen 1 Type-C, 2x USB 3.2 Gen 1 Type-A
• Camera 720p HD camera with privacy shutter
• Connectivity Wi-Fi 6 (802.11ax) dual band 2*2 + Bluetooth 5.0
• Audio Built-in SonicMaster speaker and array microphone
• Battery 70WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion with 90W adapter
• Dimension 31.71 x 22.20 x 1.99 cm / 1.6Kg
• Colors : Quiet Blue and Transparent Silver
• Price 11 Jutaan
• Warranty 2 tahun garansi global
 


Spesifikasi sudah detail dan sangat lengkap ya sobat. So, tidak perlu ragu lagi untuk memiliki laptop ASUS Vivobook 14X OLED (A1403) ini.
 
Laptopnya sudah menyediakan beberapa fitur terlengkap dan terbaru. Jadi bisa membantu dan mempermudah semua pekerjaan pastinya. Dibawa kemana-mana pun bisa, soalnya ramping, ringan dan stylish bentuknya.



Jangan sampai kehabisan lhooo!!!

See u next 😘

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JURUS JITU BEBAS UTANG ALA OWNER TENGKLENG HOHAH

Mejeng bersama Kang Saptuari (Salam LUNAS!) Assalamualaikum... Dapat kesempatan tuk naik kelas. Belajar lagi, kembali mengisi gelas kosong. Alhamdulillah... Saya bisa menghadiri acara Seminar Kembali Ke Titik Nol (KKTN) yang diisi oleh Kang Saptuari penggagas SR  (Sedekah Rombongan) dan pemilik usaha Tengkleng Hohah di Hotel Alpha Pekanbaru pada tanggal 23 September 2017 dari jam 08.00-12.00 wib. Bikin #jlebb pokoknya, bikin saya mewek-mewek (wajib nyiapin tissue sekotak) hehehe. Selama ini senang-senang aja menikmati bunga bank yang ternyata riba, memiliki rumah yang diperoleh melalui kpr yang ternyata juga riba. Menggadaikan sk ke bank yang ternyata ya mengandung riba juga. Ternyata selama ini hidup saya dikelilingi oleh riba. Astaghfirullah...  Semoga Allah mengampuni dosa saya dan membantu saya agar segera terbebas dari riba. Aamiin Dosanya RIBA itu nge RIBA nget. Ayat Al-Qur’an yang melarang orang Mukmin agar tidak memakan riba : - “Hai orang-orang yang be

Arti Mencintai

Assalamualaikum... Wah sepertinya blog mulai berkarat. Lama tidak menyapa sahabat dunia maya. Harus memulai menarikan jemari di atas tuts keyboard nech. Lets start today dengan menulis puisi. Lagi melankolis gara-gara kebanyakan nonton drakor dan baca novel percintaan. Maafkan kebaperanku Tuhan. Klo ikutan menghayal punya pacar oppa-oppa korea. 😁 ~○○○~ "Arti Mencintai" Tahukah kamu? Klo mencintai itu membahagiakan Tapi kebahagiaan akan lengkap saat dia yang kamu cintai Mencintaimu dengan setulus hatinya Tak akan ada jalan mulus Selancar jalan tol dalam kehidupan Akan ada jalan berbatu dan berkelok Yang akan dilalui Seperti halnya cinta Tak cukup hanya dengan saling mencintai Akan ada pertengkaran kecil Saling diam Saling cemburu Saling marahan Tapi yakinlah itu bumbu dalam hidup Mencintai tak selamanya berakhir bahagia Akan ada yang dikhianati atau mengkhiananti Akan ada yang kembali sendiri dan patah hati Akan ada tawa dan airmata yang ha

5 Varian Rasa Baru Pekanbaru Justcake dan Salah Satunya Buat Tebayang X Kompakers Pekanbaru

Assalamualaikum... Puan2kompak Apa kabar sahabat emak kamil? Sudah lama ya emak gak nulis, kangen euy. Kayak sama kamu, iya kamuuu. eeeaaaaa Btw, emak pengen buat survey nih biar kamu penggemar emak gak bosan baca tulisan emak yang gethu-gethu aja. Kamu sukanya baca tulisan emak genre apa sech gaes? Uupppsss berasa nonton drakor ya. 😀 Bahas tentang parenting, skin care ala emak kamil atau pengalaman pribadi tentang cinta? eeehhhhh... Please jawab di kolom komentar ya... Tapi sekarang emak cuma mau say hello aja dan cerita sedikit tentang acara emak bareng puan2kompak @kompakerspekanbaru waktu diundang untuk icip-icip varian rasa baru dari @pekanbarujustcake dan ngopi syantik di @maxxcoffee Living World Pekanbaru. Sebenarnya sudah bulan lalu acaranya tapi emang dasarnya emak lagi mager jadi baru sekarang nongol di blog. Please maafkan kemalasan emak tuk merangkai untaian kata-kata. 5 Varian Rasa Pekanbaru Justcake X Kompakers Pekanbaru Tapi asli klo ngomongin m