Langsung ke konten utama

ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405) Laptop Tipis plus Ringan

 Bismillah...


Semangat pagi bestie, semoga sehat selalu ya apalagi sedang puasa nich pasti bawaannya mager. 
Jangan bosen ya mantengin blog aku. Soalnya aku bakal sering update info-info menarik buat kalian. Kali ini aku mau bahas info terbaru dari produk Asus nih. 

Kali ini Asus mengeluarkan produk terbaru yaitu ZENBOOK 14 OLED (UX3405)Zenbook 14 OLED (UX3405) merupakan AI powered OLED, laptop pertama di Indonesia yang tampil dengan bobot hanya 1,2 kg serta memiliki daya tahan baterai seharian. So, buat para content creator mumpuni banget nih bestie.


POIN UTAMA : 

  • Desain Laptop Tipis & Ringan: Lebih tipis dan ringan dari Zenbook 14 OLED generasi sebelumnya, dengan bobot hanya 1,2 kg dan ketebalan 14,9 mm. 
  • Premium Performance: Hadir sebagai laptop Intel® Evo™ Edition, dibekali prosesor AI-powered Intel® Core™ Ultra Series, layar ASUS Lumina OLED dan baterai yang tahan seharian.
  • Premium Experience: Pengalaman penggunaan yang lebih ditingkatkan lewat sistem face login terbaru, speaker super-linear, serta ASUS ErgoSense Keyboard yang lebih senyap.
  • Premium Durability: Tangguh dan telah lolos uji ketahanan ekstrem berstandar militer AS, serta diproduksi menggunakan material daur ulang yang ramah lingkungan

Zenbook 14 OLED (UX3405) adalah laptop tipis pertama dari ASUS yang dibekali prosesor Intel® Core™ Ultra Series, yaitu prosesor generasi terbaru yang telah ditenagai oleh AI dan dapat mengakomodasi pemrosesan aplikasi berbasis AI secara lebih optimal dan hemat daya. Tidak hanya itu, Zenbook 14 OLED (UX3405) juga hadir dengan layar ASUS Lumina OLED beresolusi 3K, memiliki daya tahan baterai seharian, serta mengusung desain premium dan portabel dengan bobot hanya 1,2 kg dan ketebalan 14,9mm. 

Hadir dengan sistem operasi Windows 11, ASUS Zenbook ini merupakan laptop berfitur AI dengan dukungan Copilot. Asisten cerdas berbasis AI ini akan membantu bestie mendapatkan jawaban dan inspirasi dari seluruh penjuru internet, mendukung kreativitas dan kolaborasi, serta membantu fokus untuk menyelesaikan tugas-tugas.

Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantumu menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan untuk mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik bestue

 


“Era laptop yang ditenagai oleh AI telah tiba dan dimulai oleh Zenbook 14 OLED,” ujar Jimmy Lin, Regional Director, ASUS Southeast Asia. “Sejak awal, Zenbook hadir untuk menunjang produktivitas penggunanya, khususnya mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Laptop yang kini telah ditenagai oleh AI telah membuktikan bahwa mobilitas dan produktivitas dapat hadir bersama.” 

 Hadir sebagai perangkat penunjang produktivitas dan mobilitas, Zenbook 14 OLED (UX3405) juga dirancang tangguh dan berhasil meraih sertifikasi lolos uji ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD-810H). ASUS bahkan menghadirkan Zenbook 14 OLED (UX3405) sebagai laptop tipis ramah lingkungan dengan jejak karbon hingga 50% lebih rendah dibandingkan laptop sekelasnya. 


Premium Design

Zenbook 14 OLED (UX3405) laptop paling ringkas dan ringan di dunia. Berkat ketebalan yang hanya 14,9 mm dan bobot 1,2 kg, laptop ini tampil 10% lebih ringkas dibandingkan generasi sebelumnya. Sehingga lebih mudah untuk dibawa bepergian dan cocok untuk mereka yang membutuhkan perangkat penunjang produktivitas di mana saja dan kapan saja. Wah seru keren banget kan bestie.

Daya tahan baterai juga jadi salah satu fitur yang patut diperhatikan saat memilih perangkat penunjang produktivitas dan mobilitas. Baterai khusus pada Zenbook 14 OLED (UX3405) tidak hanya memiliki kapasitas besar 75Wh yang dapat menemani penggunanya beraktivitas seharian, tetapi juga memiliki siklus pengisian daya 20% lebih tinggi, sehingga memberikan jaminan masa pakai laptop yang lebih panjang. Didukung fitur USB-C® Easy Charge, tampil lebih fleksibel karena daya baterainya dapat diisi menggunakan adaptor USB-C® yang ringkas, atau bahkan menggunakan power bank. Gak ribet mesti cari colokan listrik nih.

 

Harga

Untuk laptop seri ini harganya Rp 17.299.000 ,- . Harga segitu dengan berbagai keunggulan produk sesuailah bestie. Super ringan dan enak dibawa kemana pun TOP lah. Buruan ke ASUS Store atau online shop untuk mengamankan laptopnya dan dibawa pulang ya. Ssssttt, ntar aku pinjem.



See U Next di postingan aku ya bestie, jangan lupa bahagia!






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Mencintai

Assalamualaikum... Wah sepertinya blog mulai berkarat. Lama tidak menyapa sahabat dunia maya. Harus memulai menarikan jemari di atas tuts keyboard nech. Lets start today dengan menulis puisi. Lagi melankolis gara-gara kebanyakan nonton drakor dan baca novel percintaan. Maafkan kebaperanku Tuhan. Klo ikutan menghayal punya pacar oppa-oppa korea. 😁 ~○○○~ "Arti Mencintai" Tahukah kamu? Klo mencintai itu membahagiakan Tapi kebahagiaan akan lengkap saat dia yang kamu cintai Mencintaimu dengan setulus hatinya Tak akan ada jalan mulus Selancar jalan tol dalam kehidupan Akan ada jalan berbatu dan berkelok Yang akan dilalui Seperti halnya cinta Tak cukup hanya dengan saling mencintai Akan ada pertengkaran kecil Saling diam Saling cemburu Saling marahan Tapi yakinlah itu bumbu dalam hidup Mencintai tak selamanya berakhir bahagia Akan ada yang dikhianati atau mengkhiananti Akan ada yang kembali sendiri dan patah hati Akan ada tawa dan airmata yang ha

JURUS JITU BEBAS UTANG ALA OWNER TENGKLENG HOHAH

Mejeng bersama Kang Saptuari (Salam LUNAS!) Assalamualaikum... Dapat kesempatan tuk naik kelas. Belajar lagi, kembali mengisi gelas kosong. Alhamdulillah... Saya bisa menghadiri acara Seminar Kembali Ke Titik Nol (KKTN) yang diisi oleh Kang Saptuari penggagas SR  (Sedekah Rombongan) dan pemilik usaha Tengkleng Hohah di Hotel Alpha Pekanbaru pada tanggal 23 September 2017 dari jam 08.00-12.00 wib. Bikin #jlebb pokoknya, bikin saya mewek-mewek (wajib nyiapin tissue sekotak) hehehe. Selama ini senang-senang aja menikmati bunga bank yang ternyata riba, memiliki rumah yang diperoleh melalui kpr yang ternyata juga riba. Menggadaikan sk ke bank yang ternyata ya mengandung riba juga. Ternyata selama ini hidup saya dikelilingi oleh riba. Astaghfirullah...  Semoga Allah mengampuni dosa saya dan membantu saya agar segera terbebas dari riba. Aamiin Dosanya RIBA itu nge RIBA nget. Ayat Al-Qur’an yang melarang orang Mukmin agar tidak memakan riba : - “Hai orang-orang yang be

5 Varian Rasa Baru Pekanbaru Justcake dan Salah Satunya Buat Tebayang X Kompakers Pekanbaru

Assalamualaikum... Puan2kompak Apa kabar sahabat emak kamil? Sudah lama ya emak gak nulis, kangen euy. Kayak sama kamu, iya kamuuu. eeeaaaaa Btw, emak pengen buat survey nih biar kamu penggemar emak gak bosan baca tulisan emak yang gethu-gethu aja. Kamu sukanya baca tulisan emak genre apa sech gaes? Uupppsss berasa nonton drakor ya. 😀 Bahas tentang parenting, skin care ala emak kamil atau pengalaman pribadi tentang cinta? eeehhhhh... Please jawab di kolom komentar ya... Tapi sekarang emak cuma mau say hello aja dan cerita sedikit tentang acara emak bareng puan2kompak @kompakerspekanbaru waktu diundang untuk icip-icip varian rasa baru dari @pekanbarujustcake dan ngopi syantik di @maxxcoffee Living World Pekanbaru. Sebenarnya sudah bulan lalu acaranya tapi emang dasarnya emak lagi mager jadi baru sekarang nongol di blog. Please maafkan kemalasan emak tuk merangkai untaian kata-kata. 5 Varian Rasa Pekanbaru Justcake X Kompakers Pekanbaru Tapi asli klo ngomongin m