Cinta Rampak dan Ketulusan Rae

Assalamualaikum...

Senengnya bisa curcol nech.
Saya baru selesai baca novel karya mb Maya Lestari GF judulnya " cinta segala musim ". Sukses membuat saya mewek dech, serasa saya yang mengalami kejadian dalam novel tersebut. 
Saya akan memberi review sedikit tentang novelnya mb Maya.

Tokoh utamanya Rampak dan Rae memiliki karakter yang kuat, sehingga kisahnya mengalir romantis dengan ending yang manis.
Perjuangan Rampak meraih kembali kepercayaan yang terkoyak karena pengkhianatan seorang teman, menyusun keping- keping puzzle kehidupan menjadikannya lebih bermakna.

Keikhlasan Rae mendampingi Rampak dalam semua kondisi. Kesedihan Rampak dan Rae ketika harus kehilangan janin yang telah bertahun-tahun mereka nanti.

Dan titik balik kehidupan Rampak dan Rae, ketika mereka akhirnya menemukan momentum tuk mengembalikan kepercayaan. Meraih kembali kebahagiaan mereka walaupun tak bergelimang harta.

Sejatinya kebahagiaan tak dinilai dari harta yang banyak. Tetapi ketika kita bisa membantu orang lain sehingga binar kebahagian hadir diwajah mereka, itulah makna bahagia sesungguhnya.

Dari Rampak saya belajar tentang keteguhan, kerja keras dan pantang menyerah. Dari sosok Rae yang lembut saya belajar ikhlas, ikhlas menerima kondisi apapun pasangan dan selalu memberikan support.

Seperti yang diucapkan Rampak di akhir kisah:
Selalu ada jalan keluar dari setiap masalah, selama kita yakin dan bertahan untuk sabar.
Selalu ada hikmah dari setiap musibah, kita hanya perlu menunggu.

Terimakasih sudah mengunjungi blog saya dan menyempatkan membaca.
Tulisan yang sedikit ini semoga bermanfaat ☺
Big hug


-emak kamil-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ngobrol Tentang Personal Branding di Sultan Resto, Serukah?

"Emak-Emak Belajar Bisnis Online"

JURUS JITU BEBAS UTANG ALA OWNER TENGKLENG HOHAH