Jadi Taubaters? Siapa Takuttt

Bukan saya mau membuka aib sendiri, saya hanya ingin berbagi pengalaman. Jangan sampai apa yang saya alami ini, terjadi pada anda. Semoga kisah saya bisa  menjadi pembelajaran untuk semua.

Dua tahun belakang ini saya terjerat hutang (baca: amanah) bank yang sistemnya tentu riba ya sekalipun banknya embel2 syariah dan KPR rumah yang bunganya gak sedikit. Tiap waktu jatuh tempo saya dibuat kelimpungan, kurang lebih gali lubang tutup lubang. Miris banget.😢

Alhamdulillah ketemu sama group yang dikelola oleh mas Saptuari yang membahas tentang riba, serasa ditampar-tampar saya. Ternyata selama ini saya sudah berperang melawan Allah, astaghfirullah, semoga Allah mengampuni saya dan juga anda yang sedang berjuang terbebas dari riba. Aamiin
Ya riba membuat apa yang kita lakukan seperti sia2, gak berkah, hidup gak tenang, tidur pun tak nyenyak.

Membaca buku mas Saptuari "kembali ke titik nol" dan "berani jadi taubaters", membuat saya semakin bersemangat tuk segera menyelesaikan amanah. Alhamdulillah satu persatu bisa terselesaikan, semoga segera lunas amanah semuanya dan terbebas dari yang namanya riba. Aamiin
Riba itu salah satu dosa besar, maka bagi pelakunya akan mendapatkan adzab dari Allah di akhirat nanti jika tidak bertaubat.
Tahukah anda dosa riba yang paling ringan?
Nabi Muhammad Saw bersabda yang artinya "riba itu mempunyai 73 pintu, sedangkan yang paling ringan adalah seperti seseorang yang menzinahi Ibu kandungnya sendiri" (HR. Ibnu Majjah dan Hakim)
Naudzubillaah...

Yakinlah rezeki dari Allah tak kan tertukar, seperti yang tertuang dalam Al Qur'an Surat Hud: 6 👉"tidak suatu binatangpun (termasuk manusia) yang bergerak di atas bumi ini yang tidak dijamin oleh Allah rezekinya."
Bergantunglah hanya kepada Allah, mendekatlah padaNya.
Satu hal yang melekat dalam memori otak saya dan coba saya terapkan dalam hidup "perbaikilah sholatmu, maka Allah akan memperbaiki hidupmu"
Tidak ada yang tidak mungkin terjadi, jika Allah sudah berkehendak.

Bagi teman-teman dan sahabat yang ingin memiliki kedua buku fenomenal ini boleh langsung WA saya di 082283764227 , berjuang bersama agar terbebas dari riba.

Rasulullah Saw bersabda:
"Sesungguhnya jika engkau meninggalkan sesuatu karena Allah, maka Allah akan mengganti bagimu dengan yang lebih baik bagimu." (HR. Ahmad 5: 363)
Masih g percaya?

Big hug
-uly-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ngobrol Tentang Personal Branding di Sultan Resto, Serukah?

"Emak-Emak Belajar Bisnis Online"

JURUS JITU BEBAS UTANG ALA OWNER TENGKLENG HOHAH