Langsung ke konten utama

"Biarkan Aku Sejenak"

Pernahkah kau merasa kecewa?
Merasa kerja kerasmu tak dihargai?
Ya...
Aku sedang merasakannya
Bolehkan kecewa dan marah?
Sebentar saja
Biar aku mengeluh hanya untuk saat ini
Biarkan aku melepas kekesalan untuk detik ini

Aku janji
Rasa sakit ini akan hilang esok hari
Tak khan berlarut2
Tak aku biarkan kecewa ini mengendap dalam hati

Biarkan aku meluapkan kekesalanku
Hanya tuk sekarang
Bolehkan?

Bukankah beban yang mengganjal dihati
Akan membuat hati semakin nyeri
Jadi biarkan aku sejenak
Agar kecewa ini pergi
Marah ini lenyap dari hati

- Uly -

_________________

Jerman menjadi salah satu negara yang ingin aku kunjungi
Tentunya Mekkah menjadi urutan yang pertama dan
Turki  dengan blue mosque yang legendaris
Semoga Allah masih memberiku kesempatan tuk menjejakkan kaki di sana
Menapaki sejarah dan peradaban Islam
Mengukir kisah dan perjalanan yang akan terekam apik dalam memori
Semoga...
Insya Allah

#mybigdream #semogaterwujud #mohondoanya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ngobrol Tentang Personal Branding di Sultan Resto, Serukah?

Assalamualaikum sahabat emak kamil…
Beberapa minggu ini mager bawaannya. Banyak deadline kerjaan di kantor, harus rapat ini itu. Berasa bos aja pokoknya. Hehehe

Sebenarnya acara kumpul blogger pekanbaru di Sultan Resto ini sudah berlangsung tanggal 31 Maret 2018 jam 09.00 wib – 12.00 wib, tapi mak baru sempat reviewnya sekarang.
Klo sudah bahas blog gak ngomongin personal branding itu gak lengkap, kayak sayur tanpa garam. Betul? Alhamdulillah sharing kali ini bareng dengan kak Rizky Nasution yang keren banget sebagai founder Medan heritage, Inspirator muda dan Psychopreuner, membahas tentang Personal Branding Talk For Blogger & Influencer.

Personal branding sebagai blogger atau influencer itu harus kuat jadi saat disebutkan nama blog atau nama personal kita orang langsung ingat siapa kita.

Berikut ini hasil coret-coret mak dari penjelasan kak Rizky. Branding itu klo dijabarkan luas banget, beberapa hal dibawah ini bisa membuat personal branding kita kuat, diantaranya: •Penamaan (…

"Emak-Emak Belajar Bisnis Online"

Saya sok sibuk dan soksialita hari ini. hehehe (dilarang ikutan ketawa!) 😅 Pulang dinas malam (mandi dulu kok, jadi dah wangi) 😃 Berangkatlah bersepeda motoran ria ditemani beat kesayangan meluncur ke Khoirul Ummah mengikuti sharing Internet Marketing bersama Suhu Zulfianto dan emak JJP.
Lelah saya terbayar dengan ilmu yang di sharing oleh suhu, sampai berasap kepala saya. Banyak banget yang harus dibenahi dalam olshop saya. Dulu mikirnya buat apa punya website, lha wong cuma jualan online dah gethu cuma reseller doank. Ternyata saya #tertampar dengan penjelasan dari om Fian. Klo mau jualanmu semakin dilirik orang ya harus punya website.


Kegunaan website ternyata banyak banget, salah tiganya membangun branding, meningkatkan kredibilitas dan membangun kolam. Sudah gethu website kita bisa di integrasikan dengan sosial media kita, jadi membuat orang khususnya customer/pelanggan semakin trust/percaya dengan online shop kita. Pokoknya saya harus punya website... (buruan segera praktek jangan …

Arti Mencintai

Assalamualaikum...

Wah sepertinya blog mulai berkarat.
Lama tidak menyapa sahabat dunia maya.
Harus memulai menarikan jemari di atas tuts keyboard nech.

Lets start today dengan menulis puisi.
Lagi melankolis gara-gara kebanyakan nonton drakor dan baca novel percintaan.
Maafkan kebaperanku Tuhan.
Klo ikutan menghayal punya pacar oppa-oppa korea. 😁

~○○○~ "Arti Mencintai" Tahukah kamu?
Klo mencintai itu membahagiakan
Tapi kebahagiaan akan lengkap saat dia yang kamu cintai
Mencintaimu dengan setulus hati

Tak akan ada jalan mulus
Selancar jalan tol dalam kehidupan
Akan ada jalan berbatu dan berkelok
Yang akan dilalui

Seperti halnya cinta
Tak cukup hanya dengan saling mencintai
Akan ada pertengkaran kecil
Saling diam
Saling cemburu
Tapi yakinlah itu bumbu dalam hidup

Mencintai tak selamanya berakhir bahagia
Akan ada yang dikhianati atau mengkhiananti
Akan ada yang kembali sendiri dan patah hati
Namun akhir bahagia atau tidak itu pilihan kita

~○○○~

Sekian dulu curhatan hatiku.
M…