Langsung ke konten utama

"MARKETING LANGIT"

Amalan-amalan pembuka pintu rejeki

1. Shalat Wajib Tepat Waktu.
Shalat Wajib paling utama. Perbaiki dan selalu perbaiki hubungan kita dengan Allah. Karena Allah-lah Sang Maha Pemberi Rezeki

2. Taqwa
“Barangsiapa yang bertaqwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan jalan keluar baginya. Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya,” (QS ath-Thalaq: 2-3)..

3. Tawakal
Nabi s.a.w. bersabda: “Seandainya kamu bertawakal kepada Allah dengan sebenar-benar tawakal, niscaya kamu diberi rezeki seperti burung diberi rezeki, ia pagi hari lapar dan petang hari telah kenyang.” (Riwayat Ahmad, at-Tirmizi, Ibnu Majah, Ibnu Hibban, al-Hakim dari Umar bin al-Khattab r.a.).

4. Tahajjud
“Wahai manusia, sebarkanlah salam, beri makanlah, sambung tali kasih, shalat malamlah saat orang pada terlelap, maka masuklah surga dengan selamat”. (HR. Al-Hakim, Ibnu Majah, At-Tirmizy).

5. Shalat Dhuha.
“Wahai anak Adam, janganlah engkau merasa lemah dari empat rakaat dalam mengawali harimu, niscaya Aku (Allah) akan menyukupimu di akhir harimu.” (HR. Abu Darda`).

6. Dzikir & Istighfar
“Dan hendaklah kamu meminta ampun kepada Tuhanmu dan bertaubat kepada-Nya. (Jika mengerjakan yang demikian), niscaya Dia akan memberi nikmat yang baik (terus menerus) kepadamu sampai kepada waktu yang telah ditentukan dan Dia akan memberikan kepada tiap-tiap orang yang mempunyai keutamaan (balasan) keutamaannya. Jika kamu berpaling, maka sesungguhnya Aku takut kamu ditimpa siksa hari kiamat”. (QS.Hud:2)

‍‍ 7. Doa & Restu Orang Tua
Ridho Allah SWT ada pada ridho orang tua. Mintalah restu mereka, terutama Ibu.

8. Silaturrahmi
"Barangsiapa yang ingin dipanjangkan usianya dan dibanyakkan rezekinya, hendaklah ia menyambungkan tali persaudaraan” (H.R. Bukhari-Muslim)

9. Sedekah
Sabda Nabi s.a.w.: “Tidaklah kamu diberi pertolongan dan diberi rezeki melainkan kerana orang-orang lemah di kalangan kamu.” (Riwayat Bukhari)

10. Berbuat Kebaikan
Sabda Nabi s.a.w.: “Sesungguhnya Allah tdk akan zalim pd hambanya yg berbuat kebaikan.Dia akan dibalasdengan diberi rezeki di dunia dan akan dibalas dengan pahala di akhirat. (HR. Ahmad).

11. Bangun Pagi
Sabda Nabi Shallalahu 'Alaihi Wassalam :  “Bangunlah pagi-pagi untuk mencari rezekimu dan melakukan tugasmu, karena hal itu membawa berkah dan kesuksesan.” (H.R. At-Tabarani)

12. Berdagang
Dan Nabi Shallalahu 'Alaihi Wassalam  bersabda: “Berniagalah, karena sembilan dari sepuluh pintu rezeki itu ada dalam perniagaan.”(Riwayat Ahmad)

13. Menikah 
"Dan nikahkanlah orang-orang yang sendirian di antara kamu, dan orang-orang yang layak (menikah) dari hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. Jika mereka miskin Allah akan mengkayakan mereka dengan karunia-Nya. Dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui." QS. An Nuur : 32)

______________________

Rudi MW:
Tidak ada manusia yang berhasil tanpa peran orang lain. Saya sangat percaya dengan pernyataan, “Bila Anda ingin mengubah rencana menjadi kekuatan, Anda harus membuat orang lain bekerjasama dengan Anda.”

Salah satu cara agar Anda bisa bekerjasama dan dapat dukungan dari orang lain secara intensif adalah Anda membentuk kelompok Mastermind.

Henry Ford memulai karier bisnisnya dalam hambatan kemiskinan, kebutaaksaraan dan ketidaktahuan. Tetapi dalam kurun waktu 10 tahun Ford berhasil mengalahkan ketiga hambatan itu. Dan dalam 25 tahun dia sudah menjadikan dirinya salah satu orang terkaya di Amerika. Kenapa dia berhasil? Itu terjadi setelah dia berinterkasi intensif dalam sebuah kelompok mastermind bersama dengan Thomas Alfa Edison, Harvey Firestone, John Burroughs dan Luther Burbank. Hasilnya? Bukan hanya Ford yang hebat, anggota yang lainpun menjadi orang-orang hebat.

Bagaimana Anda memilih Anggota mastermind:
Pertama, orang itu memiliki keinginan untuk tumbuh dan berkembang serta siap Action.
Kedua, orang itu kemampuan bekerja dengan orang lain dalam semangat kebersamaan, tidak egois.
Ketiga, memiliki mental untuk mensukseskan orang lain.

Orang yang pintar bicara dan selalu ingin dominan bicara dibandingkan dengan yang lain saran saya jangan dipilih menjadi anggota mastermind. Di kelompok mastermind semua sama, tidak boleh ada yang dominan.

Barang siapa berjalan untuk menuntut ilmu maka Allah akan memudahkan baginya jalan ke surga. (HR. Muslim)

Bila Allah mencintai seorang hamba, maka Allah memberinya cobaan supaya Allah mendengar tadharru (rintihan do'a) nya. (HR. Baihaqi)

Sumber: Muslim Sukses Mulia

_______________________

Sukses semuda mungkin adalah impian semua orang termasuk saya
Bisa menjadi bagian orang lain tuk bermanfaat bagi sesama
Mempunyai orang yang loyal dalam usaha yang kita jalankan
Yang pasti marketing langit nya harus konsisten dijalankan
Insya Allah tak ada yang tidak mungkin terjadi jika Allah berkehendak

Boleh join tuk jadi marketer di edelweissh0pz (www.facebook.com/mompreuner)
Cuss WA 0822-8376-4227

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Patah Hati Serasa Nyicil KPR

Pernah merasa sepi di keramaian Pernah merasa sendiri di tengah kerumunan orang Aku pernah merasakan itu Hati kok rasanya hampa banget Padahal di sekeliling banyak orang Seperti itu mungkin rasanya patah hati Ditinggal saat cinta-cintanya Tulus mencintai ternyata dikhianati Ditinggal nikah sama mantan Hayooo siapa yang ngalamin kejadian di atas ☝️ Pasti bapernya akut ya? Nangis di kamar berhari-hari sampai gak makan Ngabisin tisu bergulung-gulung Nelponin mantan tiap hari ngajak balikan karna masih cinta Atau kamu tetep tegar datang ke nikahan mantan Klo itu kamu jempolan banget Berarti tahan banting 😁 Maafkan mak kamil lagi galau Jadi bahasannya melow sikit dan bikin nyesss di hati Bukan lagi patah hati kok Apalagi ditinggal mantan nikah #uuuppzzzz Kayaknya bahas patah hati itu seru yak Banyak cerita yang bisa diambil hikmahnya Kayak kejadian ini 👇👇👇 Pacaran sudah lama bertahun-tahun  Sudah kayak nyicil kpr Sama-sama ngerasa klop dan cucok di hati Lah kok ujungnya nikahnya sama or

Ngobrol Tentang Personal Branding di Sultan Resto, Serukah?

Assalamualaikum sahabat emak kamil… Beberapa minggu ini mager bawaannya. Banyak deadline kerjaan di kantor, harus rapat ini itu. Berasa bos aja pokoknya. Hehehe Bersama kak Rizky Nasution Sebenarnya acara kumpul blogger pekanbaru di Sultan Resto ini sudah berlangsung tanggal 31 Maret 2018 jam 09.00 wib – 12.00 wib, tapi mak baru sempat reviewnya sekarang. Klo sudah bahas blog gak ngomongin personal branding itu gak lengkap, kayak sayur tanpa garam. Betul? Alhamdulillah sharing kali ini bareng dengan kak Rizky Nasution yang keren banget sebagai founder Medan heritage, Inspirator muda dan Psychopreuner, membahas tentang Personal Branding Talk For Blogger & Influencer. Personal branding sebagai blogger atau influencer itu harus kuat jadi saat disebutkan nama blog atau nama personal kita orang langsung ingat siapa kita. Berikut ini hasil coret-coret mak dari penjelasan kak Rizky. Branding itu klo dijabarkan luas banget, beberapa hal dibawah ini bisa membuat pe

Welcome 2022

Assalamualaikum . . . Gak berasa waktu cepat banget berlalu ya 365 hari tahun 2021 sudah berganti Rindu bercuap-cuap di blog. Semoga gak banyak rumput yang tumbuh ya. Hehehe Sudah 1 januari 2022 sekarang. Banyak kisah dan kejadian yang sudah aku lewati. Ada kesedihan yang hadir. Ada juga bahagia yang menyapa. Tahun 2021 Allah kasih ujian, Allah kasih kesedihan Tapi disamping itu Allah juga hadirkan bahagia Allah masih selipkan senyum tulus dari orang yang sayang sama aku Bahkan Allah juga sempat hadirkan seseorang yang mencintaiku, itu menurutku ya tapi berbeda dengan kenyataan Aku kira akan bertahan lama dan berakhir di pelaminan Tapi nyatanya Allah belum mengizinkanku tuk memiliki pendamping hidup di tahun 2021 Kini aku belajar tuk ikhlas Belajar melepaskan dia yang tak ditakdirkan untukku Belajar menerima ketentuan Allah Aku percaya Allah akan hadirkan dia di waktu yang tepat nanti Seseorang yang tulus mencintaiku karna Allah Yang menerima aku sepaket, aamiin 🤲 Banyak resolusi di t