Langsung ke konten utama

Menjalin Kebersamaan Dengan Tjokro Hotel Pekanbaru


Assalamualaikum...

Biasanya nongkrong klo gak ngafe ya lesehan pinggiran jalan. Tapi lebih seringnya di kaki lima. Hehehe... Kali ini dapat undangan nongkrong cantik di Tjokro Restaurant, Tjokro Hotel Pekanbaru tanggal 23 September 2017, alhamdulillah rezeki anak sholeha. Padahal awalnya gak keangkut karena undangan hanya untuk 10 blogger tapi yang namanya rezeki di prime time lolos ikutan karena nambah kuota untuk 5 blogger. Seneng dunk, secara nongkrong di hotel bareng temen-temen blogger khan jarang banget. Sudah gethu disambut langsung oleh Pak Rinaldi - Direktur Of Sales dan Mbak Vanda Nofrika - Executive Secretary & Marcom . Terimakasih atas sambutan hangatnya.
            Pengalaman perdana saya nech diajak keliling hotel per-ruangan sambil sibuk nyariin kertas yang isinya doorprice, dari 15 kertas hanya 9 yang ada isinya dan salah satunya saya dapatkan. Asyeeekkk, dapat gratis lunch or dinner tuk 2 orang (ngajak siapa ya yang seorang, adakah yang mau menemaniku? hehehe). Kapan lagi coba sedekat ini dengan teman-teman Blogger Pekanbaru, yang sebagian besar baru saya kenal saat gathering plus ketiwi-ketiwi bareng. Teman baruku luv U pull dech.
            Saya mau cerita nech tentang Tjokro Hotel Pekanbaru, yang merupakan salah satu cabang dari total 7 hotel di beberapa kota besar Indonesia. Pemilik hotelnya bernama Bapak Cokro Hidayat Susanto. Hotelnya beralamat di Jalan Jendral Sudirman No. 51 Pekanbaru. Yang beroperasi di bawah Manajemen SAS Hospitality, operator hotel yang mengelola seluruh unit hotel Grand Tjokro di Indonesia.
            Seusai breakfast (biar dikira pinter nginggris saya), hehehe. Kami diajak keliling hotel, mulai dari kids corner, meeting room, room dan terakhir ballroom yang kebetulan sedang ada acara yudisium jadi hanya boleh lihat dari depan pintu saja. Selain fasilitas tersebut ada fasilitas tambahan gratis berenang di Pelangi Darma (free antar jemput).
Untuk room ada tiga tipe: superior, deluxe dan executive. Dengan kisaran harga mulai Rp 400.000,- sampai Rp 700.000,- /room sesuai tipe roomnya, sepadan untuk fasilitas yang diperoleh. Untuk menunya setiap hari bervariasi, namun menu wajib yang ada terus gudeg dan jamu. Klo untuk lidah saya yang kebetulan orang jawa, cocoklah apalagi saya penggemar gudeg. Nikmati promo selama September di Tjokro Restaurant dan Room Service mulai Rp 30.000,- nett/pax.


Ingin nyaman menginap dengan kualitas hotel setara bintang ***** silahkan reservasi ke Tjokro Hotel Pekanbaru via telpon ke (0761)851298 atau (0761)851289, dan bisa juga langsung ke website: www.grandtjokro.com/pekanbaru untuk mendapatkan special harga. Have your nice trip!

----------------------------------

Mengenai SAS Hospitality
SAS Hospitality adalah perusahaan operator hotel yang terinspirasi nilai-nilai keramahan, budaya lokal dan spiritual Indonesia dalam memberikan pelayanan di setiap hotel yang dikelolanya. Berdiri di awal tahun 2017, kini SAS Hosptaity telah mengelola 7 hotel yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, yakni Klaten, Yogyakarta, Jakarta, Pekanbaru, Bandung, dan Balikpapan. Dengan 4 brand utama, yakni Grand Tjokro Premiere, Grand Tjokro, Tjokro Hotel, dan Tjokro Style, SAS Hospitality optimistis menjadi perusahaan bidang jasa yang terbaik di Indonesia, dan menjadi aset berharga di dunia pariwisata.

Brand kami
SAS Hospitality telah mengelola 4 brand hotel, mulai dari hotel kelas ekonomi hingga kelas atas, dengan konsep bisnis maupun untuk berwisata

Grand Tjokro Premiere
Hotel dengan brand Grand Tjokro Premiere memberikan pengalaman unik bagi setiap tamu. Pelayanan yang mengadaptasi budaya lokal, fasilitas terlengkap untuk keperluan bisnis maupun  liburan keluarga, dilengkapi dengan tim F&B yang menampilkan keahlian memasak terbaik. Grand Tjokro Premiere adalah dedikasi kami terhadap dunia hospitality.
Hotel dengan brand Grand Tjokro Premiere ini terdiri dari 364 kamar, di 1 hotel, di 1 kota, yakni Bandung,

Grand Tjokro
Hotel dengan brand Grand Tjokro memberikan karakteristik budaya lokal yang diangkat dari masing-masing daerah, digabungkan dengan nilai keramahan yang universal demi terciptanya rasa nyaman bagi setiap pelanggan. Grand Tjokro adalah kekhasan budaya Indonesia yang indah, diintegerasikan ke dalam detail pelayanan hospitality terbaik.
Hotel dengan brand Grand Tjokro ini terdiri dari 400 kamar, di 3 hotel, yang tersebar di 3 kota, yakni Yogyakarta, Jakarta dan Balikpapan

Tjokro Hotel
Definisi kenyamanan hotel dengan harga terbaik. Kamar yang lengkap, tempat tidur ternyaman, lokasi paling strategis, suasana terbaik untuk trip bisnis anda, dengan pelayanan 24 jam. Inilah Tjokro Hotel, pilihan tepat untuk pelancong bisnis dengan ritme luar biasa.
Hotel dengan brand Tjokro Hotel ini terdiri dari 145 kamar, di 2 hotel, yang tersebar di 2 kota, yakni Klaten dan Pekanbaru

Tjokro Style
Brand Tjokro Style memiliki desain unik dengan kepribadian muda yang kuat. Hotel yang paling dicari oleh traveler muda yang menginginkan pengalaman menginap yang berbeda. Muda, dinamis dan cerdas, itulah Tjokro Style.
Hotel dengan brand Tjokro Style ini terdiri dari 99 kamar, di 1 hotel, di 1 kota, yakni Yogyakarta.

Foto Bersama

Kontak Media:
Deya Yulika – Corporate Assistant Marketing Communication Manager (deya.yulika@sas-hospitality.com)
Terra Patriana - Corporate Marketing Communication Officer (terra.patriana@sas-hospitality.com)
Marketing Department SAS Hospitality
Jl. Cihampelas no. 211-217 Bandung 40131 (Grand Tjokro Bandung)
Vanda Nofrika  – Executive Secretary & Marcom  ( vanda.nofrika@grandtjokro.com)
Tjokro Hotel Pekanbaru



Komentar

  1. """""""DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

    www.dewapk.com"""""""

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ngobrol Tentang Personal Branding di Sultan Resto, Serukah?

Assalamualaikum sahabat emak kamil…
Beberapa minggu ini mager bawaannya. Banyak deadline kerjaan di kantor, harus rapat ini itu. Berasa bos aja pokoknya. Hehehe

Sebenarnya acara kumpul blogger pekanbaru di Sultan Resto ini sudah berlangsung tanggal 31 Maret 2018 jam 09.00 wib – 12.00 wib, tapi mak baru sempat reviewnya sekarang.
Klo sudah bahas blog gak ngomongin personal branding itu gak lengkap, kayak sayur tanpa garam. Betul? Alhamdulillah sharing kali ini bareng dengan kak Rizky Nasution yang keren banget sebagai founder Medan heritage, Inspirator muda dan Psychopreuner, membahas tentang Personal Branding Talk For Blogger & Influencer.

Personal branding sebagai blogger atau influencer itu harus kuat jadi saat disebutkan nama blog atau nama personal kita orang langsung ingat siapa kita.

Berikut ini hasil coret-coret mak dari penjelasan kak Rizky. Branding itu klo dijabarkan luas banget, beberapa hal dibawah ini bisa membuat personal branding kita kuat, diantaranya: •Penamaan (…

"Emak-Emak Belajar Bisnis Online"

Saya sok sibuk dan soksialita hari ini. hehehe (dilarang ikutan ketawa!) 😅 Pulang dinas malam (mandi dulu kok, jadi dah wangi) 😃 Berangkatlah bersepeda motoran ria ditemani beat kesayangan meluncur ke Khoirul Ummah mengikuti sharing Internet Marketing bersama Suhu Zulfianto dan emak JJP.
Lelah saya terbayar dengan ilmu yang di sharing oleh suhu, sampai berasap kepala saya. Banyak banget yang harus dibenahi dalam olshop saya. Dulu mikirnya buat apa punya website, lha wong cuma jualan online dah gethu cuma reseller doank. Ternyata saya #tertampar dengan penjelasan dari om Fian. Klo mau jualanmu semakin dilirik orang ya harus punya website.


Kegunaan website ternyata banyak banget, salah tiganya membangun branding, meningkatkan kredibilitas dan membangun kolam. Sudah gethu website kita bisa di integrasikan dengan sosial media kita, jadi membuat orang khususnya customer/pelanggan semakin trust/percaya dengan online shop kita. Pokoknya saya harus punya website... (buruan segera praktek jangan …

Arti Mencintai

Assalamualaikum...

Wah sepertinya blog mulai berkarat.
Lama tidak menyapa sahabat dunia maya.
Harus memulai menarikan jemari di atas tuts keyboard nech.

Lets start today dengan menulis puisi.
Lagi melankolis gara-gara kebanyakan nonton drakor dan baca novel percintaan.
Maafkan kebaperanku Tuhan.
Klo ikutan menghayal punya pacar oppa-oppa korea. 😁

~○○○~ "Arti Mencintai" Tahukah kamu?
Klo mencintai itu membahagiakan
Tapi kebahagiaan akan lengkap saat dia yang kamu cintai
Mencintaimu dengan setulus hati

Tak akan ada jalan mulus
Selancar jalan tol dalam kehidupan
Akan ada jalan berbatu dan berkelok
Yang akan dilalui

Seperti halnya cinta
Tak cukup hanya dengan saling mencintai
Akan ada pertengkaran kecil
Saling diam
Saling cemburu
Tapi yakinlah itu bumbu dalam hidup

Mencintai tak selamanya berakhir bahagia
Akan ada yang dikhianati atau mengkhiananti
Akan ada yang kembali sendiri dan patah hati
Namun akhir bahagia atau tidak itu pilihan kita

~○○○~

Sekian dulu curhatan hatiku.
M…