Langsung ke konten utama

Menjalin Kebersamaan Dengan Tjokro Hotel Pekanbaru


Assalamualaikum...

Biasanya nongkrong klo gak ngafe ya lesehan pinggiran jalan. Tapi lebih seringnya di kaki lima. Hehehe... Kali ini dapat undangan nongkrong cantik di Tjokro Restaurant, Tjokro Hotel Pekanbaru tanggal 23 September 2017, alhamdulillah rezeki anak sholeha. Padahal awalnya gak keangkut karena undangan hanya untuk 10 blogger tapi yang namanya rezeki di prime time lolos ikutan karena nambah kuota untuk 5 blogger. Seneng dunk, secara nongkrong di hotel bareng temen-temen blogger khan jarang banget. Sudah gethu disambut langsung oleh Pak Rinaldi - Direktur Of Sales dan Mbak Vanda Nofrika - Executive Secretary & Marcom . Terimakasih atas sambutan hangatnya.
            Pengalaman perdana saya nech diajak keliling hotel per-ruangan sambil sibuk nyariin kertas yang isinya doorprice, dari 15 kertas hanya 9 yang ada isinya dan salah satunya saya dapatkan. Asyeeekkk, dapat gratis lunch or dinner tuk 2 orang (ngajak siapa ya yang seorang, adakah yang mau menemaniku? hehehe). Kapan lagi coba sedekat ini dengan teman-teman Blogger Pekanbaru, yang sebagian besar baru saya kenal saat gathering plus ketiwi-ketiwi bareng. Teman baruku luv U pull dech.
            Saya mau cerita nech tentang Tjokro Hotel Pekanbaru, yang merupakan salah satu cabang dari total 7 hotel di beberapa kota besar Indonesia. Pemilik hotelnya bernama Bapak Cokro Hidayat Susanto. Hotelnya beralamat di Jalan Jendral Sudirman No. 51 Pekanbaru. Yang beroperasi di bawah Manajemen SAS Hospitality, operator hotel yang mengelola seluruh unit hotel Grand Tjokro di Indonesia.
            Seusai breakfast (biar dikira pinter nginggris saya), hehehe. Kami diajak keliling hotel, mulai dari kids corner, meeting room, room dan terakhir ballroom yang kebetulan sedang ada acara yudisium jadi hanya boleh lihat dari depan pintu saja. Selain fasilitas tersebut ada fasilitas tambahan gratis berenang di Pelangi Darma (free antar jemput).
Untuk room ada tiga tipe: superior, deluxe dan executive. Dengan kisaran harga mulai Rp 400.000,- sampai Rp 700.000,- /room sesuai tipe roomnya, sepadan untuk fasilitas yang diperoleh. Untuk menunya setiap hari bervariasi, namun menu wajib yang ada terus gudeg dan jamu. Klo untuk lidah saya yang kebetulan orang jawa, cocoklah apalagi saya penggemar gudeg. Nikmati promo selama September di Tjokro Restaurant dan Room Service mulai Rp 30.000,- nett/pax.


Ingin nyaman menginap dengan kualitas hotel setara bintang ***** silahkan reservasi ke Tjokro Hotel Pekanbaru via telpon ke (0761)851298 atau (0761)851289, dan bisa juga langsung ke website: www.grandtjokro.com/pekanbaru untuk mendapatkan special harga. Have your nice trip!

----------------------------------

Mengenai SAS Hospitality
SAS Hospitality adalah perusahaan operator hotel yang terinspirasi nilai-nilai keramahan, budaya lokal dan spiritual Indonesia dalam memberikan pelayanan di setiap hotel yang dikelolanya. Berdiri di awal tahun 2017, kini SAS Hosptaity telah mengelola 7 hotel yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, yakni Klaten, Yogyakarta, Jakarta, Pekanbaru, Bandung, dan Balikpapan. Dengan 4 brand utama, yakni Grand Tjokro Premiere, Grand Tjokro, Tjokro Hotel, dan Tjokro Style, SAS Hospitality optimistis menjadi perusahaan bidang jasa yang terbaik di Indonesia, dan menjadi aset berharga di dunia pariwisata.

Brand kami
SAS Hospitality telah mengelola 4 brand hotel, mulai dari hotel kelas ekonomi hingga kelas atas, dengan konsep bisnis maupun untuk berwisata

Grand Tjokro Premiere
Hotel dengan brand Grand Tjokro Premiere memberikan pengalaman unik bagi setiap tamu. Pelayanan yang mengadaptasi budaya lokal, fasilitas terlengkap untuk keperluan bisnis maupun  liburan keluarga, dilengkapi dengan tim F&B yang menampilkan keahlian memasak terbaik. Grand Tjokro Premiere adalah dedikasi kami terhadap dunia hospitality.
Hotel dengan brand Grand Tjokro Premiere ini terdiri dari 364 kamar, di 1 hotel, di 1 kota, yakni Bandung,

Grand Tjokro
Hotel dengan brand Grand Tjokro memberikan karakteristik budaya lokal yang diangkat dari masing-masing daerah, digabungkan dengan nilai keramahan yang universal demi terciptanya rasa nyaman bagi setiap pelanggan. Grand Tjokro adalah kekhasan budaya Indonesia yang indah, diintegerasikan ke dalam detail pelayanan hospitality terbaik.
Hotel dengan brand Grand Tjokro ini terdiri dari 400 kamar, di 3 hotel, yang tersebar di 3 kota, yakni Yogyakarta, Jakarta dan Balikpapan

Tjokro Hotel
Definisi kenyamanan hotel dengan harga terbaik. Kamar yang lengkap, tempat tidur ternyaman, lokasi paling strategis, suasana terbaik untuk trip bisnis anda, dengan pelayanan 24 jam. Inilah Tjokro Hotel, pilihan tepat untuk pelancong bisnis dengan ritme luar biasa.
Hotel dengan brand Tjokro Hotel ini terdiri dari 145 kamar, di 2 hotel, yang tersebar di 2 kota, yakni Klaten dan Pekanbaru

Tjokro Style
Brand Tjokro Style memiliki desain unik dengan kepribadian muda yang kuat. Hotel yang paling dicari oleh traveler muda yang menginginkan pengalaman menginap yang berbeda. Muda, dinamis dan cerdas, itulah Tjokro Style.
Hotel dengan brand Tjokro Style ini terdiri dari 99 kamar, di 1 hotel, di 1 kota, yakni Yogyakarta.

Foto Bersama

Kontak Media:
Deya Yulika – Corporate Assistant Marketing Communication Manager (deya.yulika@sas-hospitality.com)
Terra Patriana - Corporate Marketing Communication Officer (terra.patriana@sas-hospitality.com)
Marketing Department SAS Hospitality
Jl. Cihampelas no. 211-217 Bandung 40131 (Grand Tjokro Bandung)
Vanda Nofrika  – Executive Secretary & Marcom  ( vanda.nofrika@grandtjokro.com)
Tjokro Hotel Pekanbaru



Komentar

  1. """""""DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

    www.dewapk.com"""""""

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Patah Hati Serasa Nyicil KPR

Pernah merasa sepi di keramaian Pernah merasa sendiri di tengah kerumunan orang Aku pernah merasakan itu Hati kok rasanya hampa banget Padahal di sekeliling banyak orang Seperti itu mungkin rasanya patah hati Ditinggal saat cinta-cintanya Tulus mencintai ternyata dikhianati Ditinggal nikah sama mantan Hayooo siapa yang ngalamin kejadian di atas ☝️ Pasti bapernya akut ya? Nangis di kamar berhari-hari sampai gak makan Ngabisin tisu bergulung-gulung Nelponin mantan tiap hari ngajak balikan karna masih cinta Atau kamu tetep tegar datang ke nikahan mantan Klo itu kamu jempolan banget Berarti tahan banting 😁 Maafkan mak kamil lagi galau Jadi bahasannya melow sikit dan bikin nyesss di hati Bukan lagi patah hati kok Apalagi ditinggal mantan nikah #uuuppzzzz Kayaknya bahas patah hati itu seru yak Banyak cerita yang bisa diambil hikmahnya Kayak kejadian ini 👇👇👇 Pacaran sudah lama bertahun-tahun  Sudah kayak nyicil kpr Sama-sama ngerasa klop dan cucok di hati Lah kok ujungnya nikahnya sama or

Ngobrol Tentang Personal Branding di Sultan Resto, Serukah?

Assalamualaikum sahabat emak kamil… Beberapa minggu ini mager bawaannya. Banyak deadline kerjaan di kantor, harus rapat ini itu. Berasa bos aja pokoknya. Hehehe Bersama kak Rizky Nasution Sebenarnya acara kumpul blogger pekanbaru di Sultan Resto ini sudah berlangsung tanggal 31 Maret 2018 jam 09.00 wib – 12.00 wib, tapi mak baru sempat reviewnya sekarang. Klo sudah bahas blog gak ngomongin personal branding itu gak lengkap, kayak sayur tanpa garam. Betul? Alhamdulillah sharing kali ini bareng dengan kak Rizky Nasution yang keren banget sebagai founder Medan heritage, Inspirator muda dan Psychopreuner, membahas tentang Personal Branding Talk For Blogger & Influencer. Personal branding sebagai blogger atau influencer itu harus kuat jadi saat disebutkan nama blog atau nama personal kita orang langsung ingat siapa kita. Berikut ini hasil coret-coret mak dari penjelasan kak Rizky. Branding itu klo dijabarkan luas banget, beberapa hal dibawah ini bisa membuat pe

Welcome 2022

Assalamualaikum . . . Gak berasa waktu cepat banget berlalu ya 365 hari tahun 2021 sudah berganti Rindu bercuap-cuap di blog. Semoga gak banyak rumput yang tumbuh ya. Hehehe Sudah 1 januari 2022 sekarang. Banyak kisah dan kejadian yang sudah aku lewati. Ada kesedihan yang hadir. Ada juga bahagia yang menyapa. Tahun 2021 Allah kasih ujian, Allah kasih kesedihan Tapi disamping itu Allah juga hadirkan bahagia Allah masih selipkan senyum tulus dari orang yang sayang sama aku Bahkan Allah juga sempat hadirkan seseorang yang mencintaiku, itu menurutku ya tapi berbeda dengan kenyataan Aku kira akan bertahan lama dan berakhir di pelaminan Tapi nyatanya Allah belum mengizinkanku tuk memiliki pendamping hidup di tahun 2021 Kini aku belajar tuk ikhlas Belajar melepaskan dia yang tak ditakdirkan untukku Belajar menerima ketentuan Allah Aku percaya Allah akan hadirkan dia di waktu yang tepat nanti Seseorang yang tulus mencintaiku karna Allah Yang menerima aku sepaket, aamiin 🤲 Banyak resolusi di t