KEAJAIBAN DO'A


Assalamualaikum...

Sudah pada tidur ya?
Besok pagi baru dipelototinnya juga gak pa-pa kok. hehehe
Hari ini, baru beberapa jam yang lalu saya merasakan yang namanya keajaiban do'a dari ayat Al Qur'an. Yang biasanya butuh waktu setengah jam-an merujuk pasien ke RS dari Puskesmas tempat saya bekerja, ini hanya cukup waktu 16 menit. Klo gak ada campur tangan Allah mustahil hal seperti ini terjadi.

Biasanya yang macet tu klo lampu merah bisa mengular antrian, apalagi banyak mobil yang gak mau ngalah ngasih jalan. Padahal suara sirene sudah kenceng banget. Tadi saya praktekin baca Al Fatihah sepanjang perjalanan, alhamdulillah yang biasanya lama, waktu di lampu merah pas mobil ambulance kami lewat lampunya hijau.

"Nikmat Tuhanmu yang manakah yang kau dustakan?"

Pokoknya amazing banget...
Apa yang saya praktekkan di atas, saya peroleh dari buku Kang Saptuari yang berjudul "Doa Tak Tertolak". Buku yang sudah menampar saya berkali-kali dan jlebb kena di hati. Membuat saya menjadi manusia yang lebih baik lagi, insyaallah. Intinya jangan pernah bergantung kepada manusia namun cukup bergantung kepada Allah Dzat yang Maha Penyayang dan Maha Kaya.

Udah dulu ya curcolnya, besok disambung lagi. Sudah ngantuk mata ini menatap layar komputer. Biasanya betah berjam-jam megang gadget. Maklum sudah semingguan tanpa hengpong pintar. Tapi alhamdulillah nyaman-nyaman aja. (malah curhat ye, hehehe)
Semoga diganti oleh Allah dengan yang baru. Aamiin...

-Emak Kamil-

Komentar

  1. """""""DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

    www.dewapk.com"""""""

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

JURUS JITU BEBAS UTANG ALA OWNER TENGKLENG HOHAH

"Emak-Emak Belajar Bisnis Online"

Ngobrol Tentang Personal Branding di Sultan Resto, Serukah?