"Asus ZenPower Slim 6000", Kecil Barangnya Gede Manfaatnya

Assalamualaikum sahabat emak kamil...

Sebenarnya mak rada bingung klo bahas tentang teknologi, biarpun sebenarnya kita gak bisa lepas sama yang namanya gadget. Nah lho melipir kemana nech? 😅

Gadget tanpa charger rasanya garing ya, soalnya hp langsung metong klo gak dicas. Tapi klo lagi pergi-pergi khan gak semua tempat yang kita datangi ada colokan listrik. Jadi solusinya ya pke powerbank. Gak perlu ribet bawa charger kemana-mana.

Asus ZenPower Slim 6000

Mak mau rekomendasiin nich powerbank Asus ZenPower Slim 6000 yang bentuknya simpel dan imut dengan warna merah metalik yang bisa kamu bawa kemana pun. Dengan berat 170 gram, muat lho di pocket baju atau celana kamu. Zenpower memiliki daya 6000 mAh, kamu bakal puas deh pakainya.

Berapa kali pemakaiannya tergantung daya baterai hp kamu. Klo mak pke hp samsung j7 pro daya baterainya 3600 mAh, ngecas butuh 3 indikator lampu supaya full tapi hp dalam kondisi off dan baterainya 0 %. Klo hp sambil dimainkan dicas sampai powerbanknya mati gak full.

Mak juga sempet ngecas hp samsung lipat 2 indikator lampu sudah full. Jadi balik lagi ya ke daya baterai hp kamu, klo samsung lipat mak bisa 2 kali ngecasnya dengan zenpower.

Oya, yang paling penting dan gak boleh kamu lupain dicas full dulu ya powerbanknya sebelum dipakai, kira-kira butuh waktu 3-4 jam. Soalnya klo gak kamu cas powerbanknya sampe lebaran monyet gak bakal juga bisa kamu pakai buat ngecas hp kamu. Hehehe 😂

Ingat powerbank ingat Asus ZenPower Slim 6000 👍
Zenpower siap menemanimu.

See you next review ya sahabat emak kamil

Waalaikumsalam...


- emak kamil -

Komentar

  1. power banknya oke banget mba. Walaupun slim tapi kapasitasnya oke yaaa. Aku juga selalu bawa power bank ke mana-mana :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, saya pun kemana-mana gak pernah bawa charger. Bawa powerbank simple dech.

      Hapus
  2. Enaknya powerbank ini gak ribet dibawa dan gak memakan tempat. Oh ya satu lagi, gampang buat dikantongin. Nice sharing mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mb, hemat tempat apalagi bentuknya slim.

      Hapus
  3. Pas nih aku lagi nyari powerbank setelah dua powerbank-ku sebelumnya rusak semua huhu. Makasih informasinya mbak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mbak ayu, semoga bermanfaat.

      Hapus
  4. Karena slim dan ringan ini jadi pengin beli hehe. Powerbankku sebelumnya besar dan berat mbak, dibawa ke mana-mana susah >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayuk mb dimasukkan di list belanja, biar kemana-mana gak ribet bawa charger.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

JURUS JITU BEBAS UTANG ALA OWNER TENGKLENG HOHAH

"Emak-Emak Belajar Bisnis Online"

Ngobrol Tentang Personal Branding di Sultan Resto, Serukah?