Langsung ke konten utama

Rambut Berkilau Bersama Emeron, Bye-bye Rambut Kusam



Assalamualaikum...

Halo sahabat emak kamil. Apa kabar?

Gak tau nech akhir-akhir ini rambut aku kusam dan kucel banget. Padahal sudah rajin keramas dan pakai vitamin rambut. 
Eitz.... itu cerita rambut aku sebelum ketemu sama Emeron. Sekarang bawaannya bahagia, rambut makin hitam dan berkilau. Dannn wangi sepanjang hari. 

Tau khan klo aktifitas sudah bejibun, kadang lupa untuk merawat rambut. Kelamaan berkeringat rambut jadi lepek atau terpapar sinar matahari rambut jadi kusam. Kalau sudah gethu, bawaannya bete.

Makanya aku sekarang rajin merawat rambut aku dengan emeron complete hair care. Karena rambutku kusam, aku pakai yang emeron black & shine dari shampo, conditioner dan vitamin rambutnya. Dan hasilnya wowww banget, rambutku sekarang makin berkilau, halus dan gampang diatur.

Tips Merawat Rambut Kusam ala Emak Kamil

Klo ngelihat rambut kita kusam, bawaannya kesel khan ya. Kelihatan gak cantik banget pokoknya.
Aku punya beberapa tips ini, supaya rambut kamu gak kusam dan tetep berkilau:
1. Menghindari keramas yang di lakukan setiap hari, karna akan membuat minyak di daerah kulit kepala terkuras makanya rambut jadi kusam. Sebaiknya keramas dua hari sekali.
2. Jangan biarkan rambut kamu terpapar sinar matahari terlalu lama, karna hal tersebut akan membuat rambut kamu kusam.
3. Melakukan pola gaya hidup sehat seperti makan makanan bergizi, memperbanyak olahraga dan minum air minimal 8 gelas/hari dapat pula membantu memperbaiki rambut yang kusam.
4. Pilihlah produk shampo, conditioner dan vitamin yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Misalnya: rambut kamu ketombean jangan pakai shampo untuk rambut rontok.

Perawatan Rambut Kusamku Dengan Emeron

Berikut ini langkah-langkah merawat rambut ala aku, supaya rambut kamu makin kinclong:
1. Shampo : basahi rambut lalu tuangkan shampo secukupnya di telapak tangan pijat lembut ke kulit kepala sampai ujung rambut. Setelah merata bilas sampai bersih.

2. Conditioner : setelah dibilas, tuang conditioner ke telapak tangan lalu usapkan dari batang rambut sampai ujung rambut hingga merata. Ingat jangan sampai kena kulit kepala. Kemudian bilas sampai bersih.

3. Vitamin Rambut : aku biasa pakai vitamin saat rambut sudah setengah kering, ambil satu buah vitamin, buka lalu tuang ke telapak tangan. Usapkan ke rambut dari batang rambut ke ujung rambut dan jangan sampai kena kulit kepala. Setelah rata aku biarkan sampai kering baru dech aku tata rambut.


Hasilnya rambut wangi, halus dan hitam berkilau. Gak bosen nyiumin aromanya, berasa habis nyalon. Sekarang aku gak perlu ke salon untuk merawat rambut aku, home treatment bisa aku lakuin di rumah dengan Emeron Black & Shine complete hair care.

Untuk kamu generasi milenial yang bejibun aktifitasnya, gak mesti ke salon untuk merawat mahkotamu agar tetap sehat, berkilau dan halus. Cukup rawat di rumah dengan #EmeronCompleteHairCare. Jangan sampai rambut kamu rusak so kamu kudu #DengarkanRambutmu dan #CobaEmeron.

Ada 3 varian Emeron Complete Hair Care

1. Black & Shine 👉 Active Provit Amino / Urang Aring Adalah solusi tepat untuk rambutmu yang kerap kusam. Formula ACTIVE PROVIT AMINO dan manfaat urang-aring akan memperbaiki dan menutrisi rambut kusam secara optimal. Melangkah penuh percaya diri dengan rambut hitam alami, sehat, dan cantik berkilau berkat Emeron Nutritive Shampoo Black & Shine.
2. Soft & Smooth 👉 Active Provit Amino/Sun Flower untuk rambut kasar, kaku, tidak berkilau karena kehilangan kelembaban? Mulailah merawatnya dengan Emeron Nutritive Shampoo Soft & Smooth. Formula ACTIVE PROVIT AMINO yang diperkaya oleh khasiat bunga matahari bekerja untuk menutrisi rambut mulai dari akar dan membuat setiap helainya jadi halus, lembut berkilau.
3. Damage Care 👉 Active Provit Amino/Avocado untu rambut kering, kasar, dan rapuh adalah tanda rambut rusak. Kembalikan kesehatan rambut secara maksimal dengan Emeron Nutritive Shampoo Damage Control. Dilengkapi dengan formula ACTIVE PROVIT AMINO dan kandungan nutrisi alami avocado. Emeron memperbaiki kerusakan kutikula serta melapisi dan melembabkan permukaan helai rambut

Aku sudah membuktikan. Sekarang giliran kamu #CobaEmeron.

Klik link ini untuk melihat videonya
👉 https://youtu.be/q-qPx12

- emak kamil-


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ngobrol Tentang Personal Branding di Sultan Resto, Serukah?

Assalamualaikum sahabat emak kamil… Beberapa minggu ini mager bawaannya. Banyak deadline kerjaan di kantor, harus rapat ini itu. Berasa bos aja pokoknya. Hehehe Bersama kak Rizky Nasution Sebenarnya acara kumpul blogger pekanbaru di Sultan Resto ini sudah berlangsung tanggal 31 Maret 2018 jam 09.00 wib – 12.00 wib, tapi mak baru sempat reviewnya sekarang. Klo sudah bahas blog gak ngomongin personal branding itu gak lengkap, kayak sayur tanpa garam. Betul? Alhamdulillah sharing kali ini bareng dengan kak Rizky Nasution yang keren banget sebagai founder Medan heritage, Inspirator muda dan Psychopreuner, membahas tentang Personal Branding Talk For Blogger & Influencer. Personal branding sebagai blogger atau influencer itu harus kuat jadi saat disebutkan nama blog atau nama personal kita orang langsung ingat siapa kita. Berikut ini hasil coret-coret mak dari penjelasan kak Rizky. Branding itu klo dijabarkan luas banget, beberapa hal dibawah ini bisa membuat pe

"Emak-Emak Belajar Bisnis Online"

Saya sok sibuk dan soksialita hari ini. hehehe (dilarang ikutan ketawa!) 😅 Pulang dinas malam (mandi dulu kok, jadi dah wangi) 😃 Berangkatlah bersepeda motoran ria ditemani beat kesayangan meluncur ke Khoirul Ummah mengikuti sharing Internet Marketing bersama Suhu Zulfianto dan emak JJP. Lelah saya terbayar dengan ilmu yang di sharing oleh suhu, sampai berasap kepala saya. Banyak banget yang harus dibenahi dalam olshop saya. Dulu mikirnya buat apa punya website, lha wong cuma jualan online dah gethu cuma reseller doank. Ternyata saya #tertampar dengan penjelasan dari om Fian. Klo mau jualanmu semakin dilirik orang ya harus punya website. Kegunaan website ternyata banyak banget, salah tiganya membangun branding, meningkatkan kredibilitas dan membangun kolam . Sudah gethu website kita bisa di integrasikan dengan sosial media kita, jadi membuat orang khususnya customer/pelanggan semakin trust/percaya dengan online shop kita. Pokoknya saya harus punya website...

5 Varian Rasa Baru Pekanbaru Justcake dan Salah Satunya Buat Tebayang X Kompakers Pekanbaru

Assalamualaikum... Puan2kompak Apa kabar sahabat emak kamil? Sudah lama ya emak gak nulis, kangen euy. Kayak sama kamu, iya kamuuu. eeeaaaaa Btw, emak pengen buat survey nih biar kamu penggemar emak gak bosan baca tulisan emak yang gethu-gethu aja. Kamu sukanya baca tulisan emak genre apa sech gaes? Uupppsss berasa nonton drakor ya. 😀 Bahas tentang parenting, skin care ala emak kamil atau pengalaman pribadi tentang cinta? eeehhhhh... Please jawab di kolom komentar ya... Tapi sekarang emak cuma mau say hello aja dan cerita sedikit tentang acara emak bareng puan2kompak @kompakerspekanbaru waktu diundang untuk icip-icip varian rasa baru dari @pekanbarujustcake dan ngopi syantik di @maxxcoffee Living World Pekanbaru. Sebenarnya sudah bulan lalu acaranya tapi emang dasarnya emak lagi mager jadi baru sekarang nongol di blog. Please maafkan kemalasan emak tuk merangkai untaian kata-kata. 5 Varian Rasa Pekanbaru Justcake X Kompakers Pekanbaru Tapi asli klo ngomongin m