Lets Do It " Fairy Fantasy Make Up"



Assalamualaikum sahabat mak kamil...

Kangen lama gak nyapa di blog. Suka bingung mau nulis tentang apa, padahal pengennya bisa sharing hal-hal baru yang sedang aku kerjain. 
Kayak sekarang ini aku lagi seneng nech belajar make up apalagi semenjak gabung dengan @pkubeautyblogger, suka iri lihat make up temen-temen yang keceh. Akhirnya peralatan make up yang dibeli dan cuma nganggur di lemari mulai dikulik satu-satu.

Setiap minggu akan ada tema yang dijadiin challenge, biar pada semangat gethu belajarnya. Dan tema minggu kemaren fairy fantasy make up. Fairy setau aku kan ala-ala negeri dongeng gethu dan ketika search di internet wow amazing banget liat hasil make up nya keren banget. Apakah aku langsung eksekusi saat itu juga? Jawabannya enggak, karna masih bingung mau buat make up kayak gimana. Maklum selama ini klo ada acara kondangan cukup dengan bedak tabur, lipstick plus mascara. Jadi untuk tantangan kali ini butuh perenungan yang panjang. ceilaaaa

Hari deadline pun sudah di depan mata, tetapi masih bingung mo buat make up yang kayak mana. Jadi aku make up dengan peralatan yang ada di rumah. Ya sepengetahuan aku aja, habis alat tempur juga gak lengkap. Itu pun hasil berburu di shopee, yang lagi flash sale. Maklumlah ya mak-mak gak bisa berhenti gesek atm klo lihat ada tulisan sale. hehehe

Produk yang aku pakai yaitu bedak tabur dari ponds, eyeshadow dan mascara dari focallure, lipstick aku mix dari wardah dan facallure, eyeliner dapat oleh-oleh dari teman. Langsung dech dieksekusi ke muka. Dannn hasilnya lumayanlah ya buat pemula dari pada gw manyun. hehehe

Sebenarnya untuk membuat fairy fantasy make up itu gak sesulit apa yang kamu bayangkan, just do it. Hasil akhir gak usah terlalu difikirkan. Karna proses belajar itu gak secepat seperti kamu masak indomie yang tinggal rebus terus ditambahkan bumbu dan taaraa jadi. Padahal klo difikir masak indomie klo gak dilakukan ya gak bakal jadi indomie sedap. Sssttt bukan iklan makanan yach 😃.

Foto yang jadi cover ini adalah hasil aku nyoba eksperimen dengan alat permakeupan. Ya walaupun jauh dari kata sempurna, setidaknya aku sudah mencoba. Waktu eksekusi sekitar 10-15 menitan.

Sekian dulu ya curcolan aku mengenai permakeupan yang pastinya perlu belajar-belajar lagi untuk explore lebih dalam, see u next di update-an blog mak kamil.

Stay positif and have u a great day!

Wassalamualaikum

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ngobrol Tentang Personal Branding di Sultan Resto, Serukah?

"Emak-Emak Belajar Bisnis Online"

JURUS JITU BEBAS UTANG ALA OWNER TENGKLENG HOHAH