Langsung ke konten utama

Karena Kamu Istimewa dan Berharga Hai Perempuan

photography, quote, prosa, curahan hati


Hai perempuan...

Kamu adalah hal terindah yang diciptakan Tuhan. Jangan pernah menyia-nyiakan hidupmu untuk hal yang tidak berarti. Jangan pernah merasa dirimu tak berharga. Karna kamu istimewa.


Hai perempuan...

Darimu aku belajar ketegaran. Seberat apapun beban yang sedang kamu pikul tak lantas membuatmu mengeluh. Tak pula membuatmu menangis meraung pun ketika kamu tak menemukan sandaran.


Hai perempuan...

Darimu aku belajar tentang ikhlas. Begitu banyak cinta yang kamu berikan tuk orang yang kamu cintai tanpa mengharapkan untuk dibalas. Pun ketika mereka membalas dengan caci maki namun kau tetap tersenyum.


Hai perempuan...

Kamu adalah sosok yang kuat. Menjadi penopang untuk orang terkasihmu. Bahkan ketika kamu butuh dukungan, kamu berusaha tegar walau lelah bergayut di pundakmu.


Hai perempuan...

Kamu adalah ibu yang hebat. Terimakasih sudah memberikan hari penuh warna untuk anak-anakmu. Tetaplah menjadi pelangi untuk mereka setelah hujan badai hadir. Memberikan pelukan hangat ketika mereka takut akan gelap.


Hai perempuan...

Kamu adalah seorang istri yang istimewa. Walau kadang letih menderamu dengan segala rutinitas namun kau tak pernah mengeluh. Tak ingin menambah beban suamimu yang lelah bekerja di luar seharian.


Hai perempuan...

Kamu adalah seorang anak menghibur hati orangtuamu. Walau hidupmu tak baik-baik saja namun kau selalu menunjukkan kebahagiaan di wajahmu. Tak ingin menjadi beban untuk mereka. Tak ingin membuat cemas mereka yang kini mulai renta.


Hai perempuan...

Jangan bersedih bila saat ini hidupmu tak seperti yang kamu inginkan. Yakinlah semuanya akan indah pada waktunya. Kadang yang baik dalam pandangan kita belum tentu baik menurut Sang Pemberi Hidup.


Hai perempuan...

Berbahagialah dengan pilihan hidupmu. Life must go on, right? Karna Tuhan menciptakanmu penuh dengan keistimewaan.
Jangan bersedih!
Remember this “You are special”. Jika ada yang meremehkanmu, abaikan. Karna kamu berhak untuk BAHAGIA.

 ⸻⸰0⸰⸻

Untuk kamu perempuan yang sedang gundah gulana atau patah karna cinta. Aku pun pernah merasakan apa yang sedang kamu rasakan. Kamu yang memiliki hatimu, kamu yang berhak menentukan kamu ingin tetap patah atau mencoba membuka hati untuk cinta yang lain.

Ya berbicara memang mudah. Kalau aku mengikuti apa kata hatiku, mencoba bertahan meskipun patah. Sakit? Sedikit, tapi aku bahagia dengan pilihanku. Biarkan dia mengalir hingga sampai ke ujungnya. Kalaupun pada akhirnya aku tak bisa bersamanya. Setidaknya aku berusaha untuk berjuang walau sendiri.

Bukankah saat patah pun kita belajar tentang sesuatu. Walau kadang terlihat menyedihkan namun patah membuat kita semakin kuat. Dan saat menangis bukan berarti kita cengeng, dengan menangis membuat kita lega dan yakin bahkan setelah patah pun kita berhak untuk BAHAGIA.

Jangan lupa bahagia hai perempuan...!




Komentar

  1. Yang patah tumbuh, yang hilang berganti

    Yang hancur lebur, akan terobati..

    Makasih emak Kamil �� i cry a river over this..

    Semoga emak juga kuat dan selalu tangguh, terpenting selalu bahagia.

    Terimakasih sudah menulis ini.. saya jadi merasa semua kelelahan dan sakit selama ini diapresiasi oleh bahkan seorang yang ga saya kenal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kembali kasih kak Jendelaeva...

      Senang rasanya gak cuma saya yang merasakan gundah gulana.

      Ternyata perempuan itu hebat banget, jadi gak ada alasan tuk merasa tidak berharga.

      Perempuan always special.

      😊😊😊

      Hapus
  2. Kembali kasih Jendelaeva, sudah meluangkan waktu membaca curahan hati saya.

    Bahagia menemukan seseorang yang juga mengerti kegundahan hati saya.

    Thanks utk apresiasinya.
    😊😊😊

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Terimakasih ms erfan atas apresiasinya, itu yang dirasakan oleh perempuan mas.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Patah Hati Serasa Nyicil KPR

Pernah merasa sepi di keramaian Pernah merasa sendiri di tengah kerumunan orang Aku pernah merasakan itu Hati kok rasanya hampa banget Padahal di sekeliling banyak orang Seperti itu mungkin rasanya patah hati Ditinggal saat cinta-cintanya Tulus mencintai ternyata dikhianati Ditinggal nikah sama mantan Hayooo siapa yang ngalamin kejadian di atas ☝️ Pasti bapernya akut ya? Nangis di kamar berhari-hari sampai gak makan Ngabisin tisu bergulung-gulung Nelponin mantan tiap hari ngajak balikan karna masih cinta Atau kamu tetep tegar datang ke nikahan mantan Klo itu kamu jempolan banget Berarti tahan banting 😁 Maafkan mak kamil lagi galau Jadi bahasannya melow sikit dan bikin nyesss di hati Bukan lagi patah hati kok Apalagi ditinggal mantan nikah #uuuppzzzz Kayaknya bahas patah hati itu seru yak Banyak cerita yang bisa diambil hikmahnya Kayak kejadian ini 👇👇👇 Pacaran sudah lama bertahun-tahun  Sudah kayak nyicil kpr Sama-sama ngerasa klop dan cucok di hati Lah kok ujungnya nikahnya sama or

Ngobrol Tentang Personal Branding di Sultan Resto, Serukah?

Assalamualaikum sahabat emak kamil… Beberapa minggu ini mager bawaannya. Banyak deadline kerjaan di kantor, harus rapat ini itu. Berasa bos aja pokoknya. Hehehe Bersama kak Rizky Nasution Sebenarnya acara kumpul blogger pekanbaru di Sultan Resto ini sudah berlangsung tanggal 31 Maret 2018 jam 09.00 wib – 12.00 wib, tapi mak baru sempat reviewnya sekarang. Klo sudah bahas blog gak ngomongin personal branding itu gak lengkap, kayak sayur tanpa garam. Betul? Alhamdulillah sharing kali ini bareng dengan kak Rizky Nasution yang keren banget sebagai founder Medan heritage, Inspirator muda dan Psychopreuner, membahas tentang Personal Branding Talk For Blogger & Influencer. Personal branding sebagai blogger atau influencer itu harus kuat jadi saat disebutkan nama blog atau nama personal kita orang langsung ingat siapa kita. Berikut ini hasil coret-coret mak dari penjelasan kak Rizky. Branding itu klo dijabarkan luas banget, beberapa hal dibawah ini bisa membuat pe

Welcome 2022

Assalamualaikum . . . Gak berasa waktu cepat banget berlalu ya 365 hari tahun 2021 sudah berganti Rindu bercuap-cuap di blog. Semoga gak banyak rumput yang tumbuh ya. Hehehe Sudah 1 januari 2022 sekarang. Banyak kisah dan kejadian yang sudah aku lewati. Ada kesedihan yang hadir. Ada juga bahagia yang menyapa. Tahun 2021 Allah kasih ujian, Allah kasih kesedihan Tapi disamping itu Allah juga hadirkan bahagia Allah masih selipkan senyum tulus dari orang yang sayang sama aku Bahkan Allah juga sempat hadirkan seseorang yang mencintaiku, itu menurutku ya tapi berbeda dengan kenyataan Aku kira akan bertahan lama dan berakhir di pelaminan Tapi nyatanya Allah belum mengizinkanku tuk memiliki pendamping hidup di tahun 2021 Kini aku belajar tuk ikhlas Belajar melepaskan dia yang tak ditakdirkan untukku Belajar menerima ketentuan Allah Aku percaya Allah akan hadirkan dia di waktu yang tepat nanti Seseorang yang tulus mencintaiku karna Allah Yang menerima aku sepaket, aamiin 🤲 Banyak resolusi di t