Langsung ke konten utama

Karena Kamu Istimewa dan Berharga Hai Perempuan

photography, quote, prosa, curahan hati


Hai perempuan...

Kamu adalah hal terindah yang diciptakan Tuhan. Jangan pernah menyia-nyiakan hidupmu untuk hal yang tidak berarti. Jangan pernah merasa dirimu tak berharga. Karna kamu istimewa.


Hai perempuan...

Darimu aku belajar ketegaran. Seberat apapun beban yang sedang kamu pikul tak lantas membuatmu mengeluh. Tak pula membuatmu menangis meraung pun ketika kamu tak menemukan sandaran.


Hai perempuan...

Darimu aku belajar tentang ikhlas. Begitu banyak cinta yang kamu berikan tuk orang yang kamu cintai tanpa mengharapkan untuk dibalas. Pun ketika mereka membalas dengan caci maki namun kau tetap tersenyum.


Hai perempuan...

Kamu adalah sosok yang kuat. Menjadi penopang untuk orang terkasihmu. Bahkan ketika kamu butuh dukungan, kamu berusaha tegar walau lelah bergayut di pundakmu.


Hai perempuan...

Kamu adalah ibu yang hebat. Terimakasih sudah memberikan hari penuh warna untuk anak-anakmu. Tetaplah menjadi pelangi untuk mereka setelah hujan badai hadir. Memberikan pelukan hangat ketika mereka takut akan gelap.


Hai perempuan...

Kamu adalah seorang istri yang istimewa. Walau kadang letih menderamu dengan segala rutinitas namun kau tak pernah mengeluh. Tak ingin menambah beban suamimu yang lelah bekerja di luar seharian.


Hai perempuan...

Kamu adalah seorang anak menghibur hati orangtuamu. Walau hidupmu tak baik-baik saja namun kau selalu menunjukkan kebahagiaan di wajahmu. Tak ingin menjadi beban untuk mereka. Tak ingin membuat cemas mereka yang kini mulai renta.


Hai perempuan...

Jangan bersedih bila saat ini hidupmu tak seperti yang kamu inginkan. Yakinlah semuanya akan indah pada waktunya. Kadang yang baik dalam pandangan kita belum tentu baik menurut Sang Pemberi Hidup.


Hai perempuan...

Berbahagialah dengan pilihan hidupmu. Life must go on, right? Karna Tuhan menciptakanmu penuh dengan keistimewaan.
Jangan bersedih!
Remember this “You are special”. Jika ada yang meremehkanmu, abaikan. Karna kamu berhak untuk BAHAGIA.

 ⸻⸰0⸰⸻

Untuk kamu perempuan yang sedang gundah gulana atau patah karna cinta. Aku pun pernah merasakan apa yang sedang kamu rasakan. Kamu yang memiliki hatimu, kamu yang berhak menentukan kamu ingin tetap patah atau mencoba membuka hati untuk cinta yang lain.

Ya berbicara memang mudah. Kalau aku mengikuti apa kata hatiku, mencoba bertahan meskipun patah. Sakit? Sedikit, tapi aku bahagia dengan pilihanku. Biarkan dia mengalir hingga sampai ke ujungnya. Kalaupun pada akhirnya aku tak bisa bersamanya. Setidaknya aku berusaha untuk berjuang walau sendiri.

Bukankah saat patah pun kita belajar tentang sesuatu. Walau kadang terlihat menyedihkan namun patah membuat kita semakin kuat. Dan saat menangis bukan berarti kita cengeng, dengan menangis membuat kita lega dan yakin bahkan setelah patah pun kita berhak untuk BAHAGIA.

Jangan lupa bahagia hai perempuan...!




Komentar

  1. Yang patah tumbuh, yang hilang berganti

    Yang hancur lebur, akan terobati..

    Makasih emak Kamil �� i cry a river over this..

    Semoga emak juga kuat dan selalu tangguh, terpenting selalu bahagia.

    Terimakasih sudah menulis ini.. saya jadi merasa semua kelelahan dan sakit selama ini diapresiasi oleh bahkan seorang yang ga saya kenal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kembali kasih kak Jendelaeva...

      Senang rasanya gak cuma saya yang merasakan gundah gulana.

      Ternyata perempuan itu hebat banget, jadi gak ada alasan tuk merasa tidak berharga.

      Perempuan always special.

      😊😊😊

      Hapus
  2. Kembali kasih Jendelaeva, sudah meluangkan waktu membaca curahan hati saya.

    Bahagia menemukan seseorang yang juga mengerti kegundahan hati saya.

    Thanks utk apresiasinya.
    😊😊😊

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Terimakasih ms erfan atas apresiasinya, itu yang dirasakan oleh perempuan mas.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

JURUS JITU BEBAS UTANG ALA OWNER TENGKLENG HOHAH

Mejeng bersama Kang Saptuari (Salam LUNAS!) Assalamualaikum... Dapat kesempatan tuk naik kelas. Belajar lagi, kembali mengisi gelas kosong. Alhamdulillah... Saya bisa menghadiri acara Seminar Kembali Ke Titik Nol (KKTN) yang diisi oleh Kang Saptuari penggagas SR  (Sedekah Rombongan) dan pemilik usaha Tengkleng Hohah di Hotel Alpha Pekanbaru pada tanggal 23 September 2017 dari jam 08.00-12.00 wib. Bikin #jlebb pokoknya, bikin saya mewek-mewek (wajib nyiapin tissue sekotak) hehehe. Selama ini senang-senang aja menikmati bunga bank yang ternyata riba, memiliki rumah yang diperoleh melalui kpr yang ternyata juga riba. Menggadaikan sk ke bank yang ternyata ya mengandung riba juga. Ternyata selama ini hidup saya dikelilingi oleh riba. Astaghfirullah...  Semoga Allah mengampuni dosa saya dan membantu saya agar segera terbebas dari riba. Aamiin Dosanya RIBA itu nge RIBA nget. Ayat Al-Qur’an yang melarang orang Mukmin agar tidak memakan riba : - “Hai orang-orang yang be

Arti Mencintai

Assalamualaikum... Wah sepertinya blog mulai berkarat. Lama tidak menyapa sahabat dunia maya. Harus memulai menarikan jemari di atas tuts keyboard nech. Lets start today dengan menulis puisi. Lagi melankolis gara-gara kebanyakan nonton drakor dan baca novel percintaan. Maafkan kebaperanku Tuhan. Klo ikutan menghayal punya pacar oppa-oppa korea. 😁 ~○○○~ "Arti Mencintai" Tahukah kamu? Klo mencintai itu membahagiakan Tapi kebahagiaan akan lengkap saat dia yang kamu cintai Mencintaimu dengan setulus hatinya Tak akan ada jalan mulus Selancar jalan tol dalam kehidupan Akan ada jalan berbatu dan berkelok Yang akan dilalui Seperti halnya cinta Tak cukup hanya dengan saling mencintai Akan ada pertengkaran kecil Saling diam Saling cemburu Saling marahan Tapi yakinlah itu bumbu dalam hidup Mencintai tak selamanya berakhir bahagia Akan ada yang dikhianati atau mengkhiananti Akan ada yang kembali sendiri dan patah hati Akan ada tawa dan airmata yang ha

5 Varian Rasa Baru Pekanbaru Justcake dan Salah Satunya Buat Tebayang X Kompakers Pekanbaru

Assalamualaikum... Puan2kompak Apa kabar sahabat emak kamil? Sudah lama ya emak gak nulis, kangen euy. Kayak sama kamu, iya kamuuu. eeeaaaaa Btw, emak pengen buat survey nih biar kamu penggemar emak gak bosan baca tulisan emak yang gethu-gethu aja. Kamu sukanya baca tulisan emak genre apa sech gaes? Uupppsss berasa nonton drakor ya. 😀 Bahas tentang parenting, skin care ala emak kamil atau pengalaman pribadi tentang cinta? eeehhhhh... Please jawab di kolom komentar ya... Tapi sekarang emak cuma mau say hello aja dan cerita sedikit tentang acara emak bareng puan2kompak @kompakerspekanbaru waktu diundang untuk icip-icip varian rasa baru dari @pekanbarujustcake dan ngopi syantik di @maxxcoffee Living World Pekanbaru. Sebenarnya sudah bulan lalu acaranya tapi emang dasarnya emak lagi mager jadi baru sekarang nongol di blog. Please maafkan kemalasan emak tuk merangkai untaian kata-kata. 5 Varian Rasa Pekanbaru Justcake X Kompakers Pekanbaru Tapi asli klo ngomongin m